Home / PERISTIWA / Kepedulian Zulkifli Thahir Bersama Plt Camat Makassar Melayat Warga Ablam

Kepedulian Zulkifli Thahir Bersama Plt Camat Makassar Melayat Warga Ablam

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Mendengar kabar meninggalnya orang tua salah seorang kader Pemuda pancasila (PP) kota Makassar, Ketua OKK PP MPW Sulsel, Zulkifli Thahir, SE, melayat ke rumah duka di jalan Abu Bakar Lambogo III, kec Makassar, Rabu malam tadi (18/7/2018).

Abang sapaan akrab Zulkifli Thahir yang juga sekretaris Tim pemenangan paslon DIAmi ini mengatakan bahwa kepedulian sosial antar masyarakat sangat penting baginya, karena selain penyambung tali silaturahmi juga memperpanjang umur dan rejeki.

“Saya sebagai kader PP, turut berduka atas meninggalnya orang tua saudara Eko, untuk itu kami melayat langsung ke rumah duka, memberikan perhatian kepada warga yang ditimpa musibah,

“Kepedulian sosial antar masyarakat sangat penting artinya, sebab selain ibadah hal ini juga menjadi salah satu bentuk silaturahmi yang dapat memperpanjang umur dan membuka pintu rezki.” Ujar calon anggota legislatif DPRD Kota Makassar dari Partai Demokrat ini.

Baca Juga : Camat Makassar Himbau Pengguna Fasum Untuk Menjaga Keindahan Lingkungan

Dalam suasana khidmat tersebut terlihat juga Plt. Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin yang turut melayat warganya.

“Saya sebagai Pejabat di kecamatan Makassar, sangat bangga melihat figur seperti Abang yang peduli terhadap masyarakat. Semoga kedepannya beliau dapat memegang amanah rakyat.” Ujar Alamsyah. (*)

Check Also

Refleksi 73 Tahun Kemerdekaan RI, LMND Harus Jadi Pelopor Gerakan Mahasiswa

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73, Eksekutltif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.