Home / POLITIK / Lewat PKB, Ahli Safety Listrik Ini Incar Kursi DPRD Parepare

Lewat PKB, Ahli Safety Listrik Ini Incar Kursi DPRD Parepare

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM — Muhammad Nurbasri ST, salah satu pimpinan Wilayah Lembaga Inspeksi Teknik Tegangan Rendah (LIT -TR) Sulawesi Selatan Serkolinas Aman Nusantara, yang juga selaku ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila BP PP Kota Parepare, kembali meramaikan bursa calon legislatif DPRD Kota Parepare, Jumat (20/7/2018),

Saat dikonfirmasi, Nurbasri, yang akrab disapa Ighe mengatakan jika dirinya siap maju sebagai calon Legislatif DPRD melalui Partai Kebangkitan Bangsa. “Insya Allah saya akan maju untuk calon Legislatif DPRD melalui Partai Kebangkitan Bangsa PKB melalui Dapil 1 Bacukiki, bacukiki Barat dengan No. urut 9,”. Kata Ighe.

Baca Juga : Roni Rumengan Lirik PKB Maju ke Provinsi

Ia menambahkan jika tujuannya untuk maju sebagai anggota legislatif semata-mata karena ingin berkontribusi pada daerah Parepare dengan di landasi keinginan kuat memberi kontribusi pada tanah kelahirannya.

“Insya Allah sayapun akan membawa perubahan yang berperadaban dan saya pikir ini yang akan mengawal langkah saya kedepan,” harapnya.

Keseharian Ighe, sebagai kepala wilayah serkolinas sulsel bertugas memimpin dan mengkoordinir penerbitan Sertifikat Laik Operasi (SLO) Tegangan Rendah sebagai syarat penyambungan baru listrik PLN. (Sis)

Check Also

Bang Bull, Caleg PPP Bincang Peran Pemuda dalam Mengisi Kemerdekaan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Hasbullah Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan Dapil V (Kecamatan Mamajang, Mariso, Talamate) Kota Makassar …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.