Home / POLITIK / Tasman Ambar, Pemuda 22 Tahun Ini Pantaskan Diri Maju Pileg 2019

Tasman Ambar, Pemuda 22 Tahun Ini Pantaskan Diri Maju Pileg 2019

BULUKUMBA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Tasman Ambar Mattuliang, pemuda kelahiran Bulukumba yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Keagamaan di Komunitas Literasi Lima dan Anggota di Serikat Anak Bangsa ini siap maju dalam pesta demokrasi 2019 mendatang.

Diakui Tasman sapaan akrabnya, ia optimis mampu meraih kursi di DPRD Kabupaten Bulukumba.

“Tentu kita harus yakin mampu meraih kursi dan mewakili rakyat di pemerintahan nanti,” terang alumni SMA 5 Bulukumba tersebu, Kamis malam tadi (19/7/18).

Menurutnya, ini merupakan momen baik bagi pemuda untuk terjun langsung kedunia politik dan mendengarkan suara rakyat tuk direalisasikan.

“Sebagai pemuda yang berani berinovasi dan memiliki intregritas, saya siap membawa perubahan untuk Kabupaten Bulukum lebih baik lagi,” imbuhnya.

baca juga : Caleg RI Dapil 3, Harianto Oghie Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat Sulsel

Keseriusan Caleg Dapil IV (Kajang, Herlang dan Bontotiro) dari Partai Solidaritas Indonesia dengan nomor urut 4 (empat) ini terbukti mulai menyerap aspirasi masyarakat dan terus mensosialisasikan visi-misi yang akan Tasman terapkan jika menjadi Anggota DPRD Kota Malang periode 2019-2024.

“Sudah saatnya pemuda bukan hanya dibalik layar tapi juga harus ikut andil dalam berpolitik. Dengan maju sebagai Caleg dari Partai PSI ini, saya berharap pemuda mampu menjaga amanah dari masyarakat. Semoga saya tidak mengecewakan,” ungkap Tasman.

Semenjak duduk di bangku sekolah, pria berusia 26 tahun ini memang doyan berorganisasi, tak heran banyak yang ia geluti seperti Serikat Anak Bangsa, Literasi Lima dll.

Selain itu, Tasman juga telah banyak mengikuti kegiatan kebudayaan terlebih pula Literasi. (*)

Check Also

Sekjend Satgas BPN Sulsel Serahkan Mandat ke Mutahar Bentuk Sekber Pangkep

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Sekber Satgas Badan Pemenangan Nasional Sulawesi Selatan (BPN Sulsel) Prabowo-Sandi menyerahkan mandat kepada …

Loading...