Home / BALAIKOTA / Akhir Juli, Walikota Danny Merotasi Struktural Jabatan di Pemkot Makassar

Akhir Juli, Walikota Danny Merotasi Struktural Jabatan di Pemkot Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Mutasi atau Rotasi struktural jabatan di Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, kembali segera bergulir yang kemungkinan dijadwalkan pada akhir Juli 2018 mendatang. Rotasi jabatan tersebut dilakukan untuk memberikan penyegaran di struktural Pemkot Makassar demi menggenjot program-program yang akan dan sedang dilaksanakan.

Hal tersebut diungkapkan oleh, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny” Pomanto yang mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan ada penyegaran jabatan, guna mengenjot program-program yang telah di janjikan kepada masyarakat.

baca juga : Gerbong Mutasi Pemkot Makassar Bergerak Juli 2018

“Kita dalam waktu dekat ini akan ada mutasi, karena kita mau struktural yang kuat supaya program yang telah kita canangkan itu bisa terselesaikan, karena waktu kita tinggal beberapa bulan lagi,” ungkap orang nomor satu di Kota Makassar ini, Minggu (22/7/2018).

Lanjut, Danny sapaan akrab Wali Kota Makassar mengatakan target jabatan yang nantinya mendapatkan penyegaran yakni jabatan yang tidak bekerja secara baik selama ini.

“Pokoknya adalah, dinas-dinas (eselon II) yang tidak berfungsi dengan baik itu saja dan kurang ramah. Semua saya akan evaluasi termasuk perusda,dan saya berharap setelah pergantian yang menggantinya nantinya bisa bekerja baik, dan merespon cepat yang terjadi nantinya”, tutupnya. (*)

Check Also

Dinas PPKB Kota Makassar Ikuti Bakti Sosial KB dan Kesehatan Tim PKK Prov Sulsel

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Dinas Pengendalian penduduk dan KB Kota Makassar turut ambil bagian dari pelaksanaan pelayanan …

Loading...