Home / POLITIK / Muhammad Taufan Siap Mengawal Aspirasi Warga Marioriawa dan Donri-donri

Muhammad Taufan Siap Mengawal Aspirasi Warga Marioriawa dan Donri-donri

SOPPENG, KORANMAKASSARNEWS.COM — Saat ini nama Muhammad Taufan menjadi perbincanan publik di kecamatan Marioriawa, betapa tidak, pengusaha muda yang tenar di dunia bisnis gabah ini muncul ke permukaan sebagai salah satu calon anggota legislatif di kabupaten Soppeng dapil 2 meliputi Kec. Marioriawa, dan Kec. Donri-donri melalui partai NasDem.

Memilih jalur politik bagi Taufan merupakan upaya bagi dirinya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. memegang teguh prinsip bahwa menjadi anggota legislatif bukanlah ajang mencari pekerjaan. Melainkan menjadi ladang amal untuk berbuat demi kepentingan masyarakat. Maka bagi anak kandung H. suherman (ketua Stewart ) ini siapapun yang menjadi wakil rakyat, harus siap berjuang untuk menyalurkan aspirasi masyarakat.

Pentolan kallolona Soppeng ini meyakini, apabila dalam kurun waktu 5 tahun dihabiskan dengan semangat perjuangan demi kepentingan masyarakat yang kita wakili, maka fungsi dan peran dewan dipastikan akan sangat baik.

baca juga : Jadi Caleg untuk DPRD Gowa, Darmawangsyah Muin : Djaya Jumain Sosok yang Amanah dan Peduli

“Paradigma itu lah yang saat ini harus di jalankan dan menjadi tanggung jawab bagi legislator muda”, ujar anak muda yang hobby trail ini, ahad (22/7/18).

Semangat perjuangan yang telah ada pada dirinya sejak kecil, membuat dirinya diangkat sebagai manajer PS Angkasa Putra,  bertahun-tahun menjadi manajer klub sepakbola ahirnya membuat dirinya kian matang untuk terjun ke dunia politik.

Pengalaman dan jaringan level kabupaten Soppeng yang dimilikinya saat ini membuat publik kian yakin, bahwa anak muda ini pantas dan layak duduk mewakili masyarakat Dapil 2 (Kecamatan Marioriawa,Donri-Donri) di DPRD Kabupaten Soppeng. (*)

Check Also

Demi Korban Bencana Sulteng dan NTB, ARA Beli Baju Yang Ditandatangani Sandiaga Uno

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ahad (4/11/2018), bertempat di Jalan Lanto Dg. Pasewang, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) …

Loading...