Home / PERISTIWA / Pertemuan IKA IPA9-10 Smansa’82 Hasilkan Beberapa Kesepakatan

Pertemuan IKA IPA9-10 Smansa’82 Hasilkan Beberapa Kesepakatan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Meski hanya dihadiri 11 orang anggota IKA IPA9-10 Smansa’82,  pertemuan yang digelar di Old Town White Cofee, Jl. A.P. Pettarani Makassar, menghasilkan beberapa butir kesepakatan yang diharapkan dapat memberikan sumbangsih positif  bagi kemajuan organisasi ke depan.

Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Ketua IKA IPA9-10, Suliaty Padupai menetapkan Susunan Kepengurusan sementara IKA IPA9-10 Smansa’82 sesuai usulan peserta pertemuan yang hadir,  bahwa cukup dengan formasi Ketua Suliaty Padupai, didampingi Sekretaris James Wehantouw, Bendahara  Marliana Mansyur, dan Koordinator Jakarta  Hance Tatang, sedangkan anggotanya adalah seluruh alumni IPA9-10 Smansa’82.

Demikian diungkapkan Ketua IKA IPA9-10 Smansa’82, Suliaty Paduppai, terkait hasil pertemuan yang digelar IKA IPA9-10 Samansa’82, Sabtu kemarin (21/7/2018).

“Susunan kepengurusan ini akan disahkan setelah mendapat persetujuan dan masukan dari seluruh anggota tentang formasi di atas dan apakah perlu tetap diadakan Dewan Penasehat yang anggotanya ditunjuk berdasarkan usulan dan masukan teman-teman,” ungkap Ketua IKA IPA9-10 Smansa’82, Suliaty Paduppai.

“Untuk setiap kegiatan-kegiatan ke depan yang akan dilaksanakan, barulah dibentuk kepanitiaan kecil yang akan melibatkan secara bergantian seluruh alumni IPA9-10 Smansa’82,” tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut, Suliaty berharap, teman-teman yang hadir menyepakati dan mengajak teman-teman untuk  melupakan kesalahpahaman-kesalahpahaman yang pernah terjadi di antara sesama anggota dan selanjutnya akan bersama-sama meningkatkan jalinan persaudaraan yang lebih solid sampai selamanya.

Selain itu disepakati pula yuran dan sumbangan anggota tetap direalisasikan yang nantinya akan difungsikan sebagai biaya operasional organisasi, kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan, bantuan atau santunan buat anggota yang sakit maupun ditimpa musibah hingga kedukaan, pemberian ucapan berupa karangan bunga bagi teman yang melangsungkan pernikahan putra-putrinya ataupun yang mengalami kedukaan, dan lain-lain.

Sementara untuk pertemuan rutin bulanan dilaksanakan di rumah-rumah anggota dan sekaligus bersama-sama merayakan hari ulang tahun teman-teman di bulan tersebut.

“Dalam pertemuan ini juga dibahas beberapa rencana kegiatan sosial dengan momen hari raya keagamaan seperti Idul Adha, Natal dan Tahun Baru, serta Imlek, kemudian rencana Reuni Wisata 2019 Jakarta-Bandung yang diharapkan bisa diikuti seluruh anggota,” tutup Suliaty.

(junaid ramadhan)

 

Check Also

Maros Berduka, Kehilangan Figur Puang Bohang Sebagai Tokoh Pembangunan

MAROS, KORANMAKASSARNEWS.COM — Kota Maros baru saja menikmati keramaian malam Minggu, terutama dikawasan kuliner Kantor …

Loading...