Home / POLITIK / Pileg 2019, Zulkifli Thahir Siap Lanjutkan Perjuangan Alm Andi Endre Cecep Lantara

Pileg 2019, Zulkifli Thahir Siap Lanjutkan Perjuangan Alm Andi Endre Cecep Lantara

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Almarhum Andi Endre Cecep Lantara, mantan anggota DPRD Makassar 2009-20014 dan DPRD Sulsel 2014-2018 yang dikenal masyarakat dengan kebaikan-kebaikan selama hidupnya menjadi inspirasi tersendiri oleh sahabat karib dan seperjuangannya, Zulkifli Thahir, calon legislatif DPRD Makassar dari Partai Demokrat dapil Makassar, Rappocini dan Ujung Pandang.

Abang Cule’ sapaan akrab Zulkifli mengaku Pung Endre adalah politikus yang ramah, santun, cerdas, serta suka membantu dan membela hak-hak masyarakat selama ia menjadi anggota DPRD. Itulah yang membuat Abang Cule’ berkeinginan melanjutkan perjuangan almarhum Pung Endre di DPRD.

“Apa yang dilakukan almarhum Pung Endre adalah hal yang luar biasa selama ini dan insya Allah saya akan melanjutkan kebaikan-kebaikan itu,” ungkap Zulkifli Thahir selaku eks Sekretaris Tim DIAmi dan pejuang Kotak Kosong (Koko) pada Pilwalkot Makassar 2018.

Hubungan Endre dan Cule’ sudah seperti saudara kandung sendiri. Mereka berteman sejak sekolah di SMA Negeri 5 Makassar. Suka dan duka pun mereka telah rasakan bersama-sama.

Cule’ yang merupakan mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Bontoala selama ini adalah tim pemenangan sekaligus orang kepercayaan yang berada di barisan Pung Endre dalam prosesnya menuju parlemen.

baca juga : Kepedulian Zulkifli Thahir Bersama Plt Camat Makassar Melayat Warga Ablam

Tidak hanya sebagai sahabat di SMA 5, Endre dan Cule’ juga sama-sama aktif berjuang di Partai Demokrat.

“Kita selalu bersama dan kebersamaan itulah yang membuat kami paham arti sebuah perjuangan dan arti persahabatan. Sesuai prinsip Pung Endre, tanpa teman kita bukan siapa-siapa,” ujar Cule’ yang juga Ketua Ikatan Wartawan Indonesia (IWO) Sulsel ini.

Cule’ pun berharap doa dan dukungan dari seluruh keluarga, sahabat, dan masyarakat Makassar agar dalam proses pileg ini nantinya ia diberi kesempatan untuk mengikuti jejak alm. Andi Endre Cecep Lantara.

“Dengan kerendahan hati saya berharap doa dan dukungan masyarakat Makassar, insya Allah kami siap berjuang untuk rakyat,” ucap putra dari Ketua LPB Muhammadiyah Sulsel yang juga Pimpinan Kwarcab Pramuka Makassar, Muhammad Thahir Patwa, ini. (*)

Check Also

ANDRI’TA Siap Perjuangkan Kepentingan Desa

MAKASSAR,KORANMAKASSARNEWS.COM— AM Riad Farzal Mustari Bacaleg Provinsi dari Partai Kebangkitan Bangsa Dapil V Kabupaten Sinjai …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.