Home / POLITIK / Bacaleg Demokrat Makassar, Zulkifli Thahir Luncurkan Taglinenya “SAYA WAKIL TA”

Bacaleg Demokrat Makassar, Zulkifli Thahir Luncurkan Taglinenya “SAYA WAKIL TA”

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Zulkifli Thahir, bacaleg dari Partai Demokrat semakin memperlihatkan keseriusannya untuk berjuang pada Pilcaleg 2019 nanti. Bersama tim pemenangannya, Abang Cule sapaan Zulkifli, meluncurkan tagline pemenangan yakni “Saya Wakilta”.

Cule yang akan bertarung di wilayah Kecamatan Makassar, Ujung Pandang, dan Rappocini itu mengatakan tagline “Saya Wakil Ta’ merupakan harapan dan juga tantangan bagi diri mantan ketua DPC Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Kota Makassar.

“Tagline ini merupakan representasi dari keinginan tim dan simpatisan. Harapannya Abang Cule betul-betul bisa menjadi wakil ta’ atau wakil masyarakat Makassar di DPRD nanti,” ujar Muliady Majid salah seorang Tim Pemenangan Cule saat dikonfirmasi di Toarco Cafe Makassar, senin (23/7/18).

baca juga : Pileg 2019, Zulkifli Thahir Siap Lanjutkan Perjuangan Alm Andi Endre Cecep Lantara

Mulyadi menambahkan bahwa tagline “Saya wakil ta” lebih adem, lebih dewasa dalam artian kami sudah menjelaskan apa yang akan kami lakukan saat menjadi caleg. Kemudian kalimat pernyataan ini juga mewakili ciri khas orang Makassar. Kata ta’ adalah penegasan sekaligus penghormatan”.

Ia menjelaskan, dalam waktu dekat Cule’ akan sowan sekaligus silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan warga di wilayah pemilihannya. Menurutnya, Abang Cule’ adalah orang yang layak diperjuangkan menjadi wakil rakyat di DPRD Makassar.

Diketahui Abang Cule’ adalah merupakan mantan Sekretaris Tim DIAMI dan pejuang kotak kosong pada Pilwalkot lalu. Ia juga putra dari pimpinan Muhammadiyah Sulsel, Muhammad Thahir Patwa, kini juga menjabat Ketua OKK Pemuda Pancasila Sulsel, dan Ketua IWO Sulsel. (*)

Check Also

Demi Korban Bencana Sulteng dan NTB, ARA Beli Baju Yang Ditandatangani Sandiaga Uno

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ahad (4/11/2018), bertempat di Jalan Lanto Dg. Pasewang, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) …

Loading...