Home / EDUKASI / Kepsek SD Inpres Perumnas Genjot Pendidikan Berkualitas

Kepsek SD Inpres Perumnas Genjot Pendidikan Berkualitas

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM -Kepala SD Inpres Perumnas Kecamatan Rappocini terus menggenjot pendidikan berkualitas. hal itu dilakukan dengan cara meningkatkan materi dan pembelajaran sesuai dengan  kurikulum yang ada.

Ditemui media, Senin (23/7/2018), Maemunah Manje S.Pd selaku Kepsek mengatakan bahwa dirinya tetap berfokus pada peningkatan mutu pendidikan. Pasca penerimaan peserta didik baru melalui sistim online (PPDB) dengam kebutuhan siswa 3 rombel, Maemunah bertekad untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan.

ia menambahkan bahwa dengan pembuatan green house, rehab ringan dan pengecetan di beberapa ruang kelas dan lantai sekolah, mampu membuat para siswa dan siswi merasa nyaman untuk belajar.

“Harapannya semoga apa yang menjadi prioritas kedepan akan terlaksana dengan baik, berkat kerjasama antara para guru dan orangtua tua siswa, semua yang kita lakukan disekolah akan mudah terwujud jika kita melibatkan seluruh stake holder yamg ada disekolah,” tutupnya. (Moko)

Check Also

Peringati HUT RI ke-73, SDN Monginsidi II Gelar Porseni

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-73, SD Kompleks Monginsidi menggelar kegiatan Pekan Olahraga dan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.