Home / EDUKASI / SDI Bitoa Jaga Kebersihan Sekolah Sebagai Wujud Menuju Adiwiyata

SDI Bitoa Jaga Kebersihan Sekolah Sebagai Wujud Menuju Adiwiyata

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Sekolah-sekolah di kota Makassar sekarang ini seakan berlomba membenahi dan membangun sekolahnya agar dapat menjadi sekolah yang berbasis lingkungan dan meraih gelar adiwiyata, termasuk SD Inpres Bitoa.

Ditemui di ruang kantornya, H. Amir, S.Pd selaku kepala sekolah mengatakan, kami pun ingin menjadikan sekolah ini menjadi sekolah adiwiyata. Namun untuk mencapai itu perlu beberapa tahapan yang mesti kami lakukan dan semua itu membutuhkan proses untuk mencapainya,” kata Amir, Senin (23/7/18).

baca juga : Disaksikan Kadis Pendidikan, SMPN 1 Polman MoU Adiwiyata Bersama SMPN 17 Makassar

Jadi sekarang ini kami hanya berusaha membenahi dan membangun semampu apa yang kami bisa lakukan di sekolah ini, tambah Amir.

“Sekarang ini yang kami selalu terapkan kepada guru khususnya siswa adalah bagaimana selalu menjaga kebersihan sekolah ini. Karena dengan menjaga kebersihan sekolah ini, itu pun sudah satu langkah dalam menuju sekolah adiwiyata sekaligus bentuk dukungan dan kerja kami kepada program Walikota Makassar dalam menciptakan sekolah yang bersih”, tutupnya. (**)

Check Also

Peringati HUT RI ke-73, SDN Monginsidi II Gelar Porseni

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-73, SD Kompleks Monginsidi menggelar kegiatan Pekan Olahraga dan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.