Home / DAERAH / Kabag Humas Takalar Siap Tingkatkan Kerjasama Dengan Wartawan

Kabag Humas Takalar Siap Tingkatkan Kerjasama Dengan Wartawan

TAKALAR, KORANMAKASSARNEWS.COM – Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Takalar H. Zulkarnain, SH.MM, ngopi bareng bersama sejumlah wartawan di Warkop Tua Muda Takalar, Selasa kemarin (24 Juli 2018).

Ngopi santai itu dilakukan setelah sebelumnya Zulkarnain memimpin rapat staf bagian Humas dan Protokol di ruang kerja Humas dan Protokol Kantor Bupati Takalar.

Dalam kesempatan itu, Zulkarnain mengaku akan terus meningkatkan hubungan kerjasama dengan wartawan dalam rangka untuk mempublikasikan program pemerintah agar diketahui khalayak banyak.

baca juga : Humas PLN Ingatkan Warga Jika Ada Petugas Menarik Iuran Secara Tunai

Selain itu, menurutnya selama ini pemerintah cukup terbantu dengan kehadiran wartawan. Sebab terkadang dari wartawan diperoleh informasi yang dapat dijadikan acuan untuk pengembangan program kerja.

“Kami akan senantiasa membuka komunikasi dengan sahabat-sahabat dari media dan dalam kesempatan yang ada kami memulai membuat rencana kerja untuk program kehumasan,” ujar Zulkarnain.

Adapun Ketua Komisi 1 DPRD Takalar, Ilham, berharap kedepan fungsi kehumasan dapat berjalan dengan baik. “Dan pola kemitraan dengan media dapat berjalan,” ungkap Ilham. (*)

Check Also

Amran Mahmud Secara Resmi Buka Kompetisi Dakwah dI Wajo

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM– Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud menghadiri pembukaan Kompetisi Dakwah Tingkat SMA/MA se-kab Wajo yang …

Loading...