Home / INSTITUSI / Tanggapi Aduan Warga Di Medsos, DPU Makassar Raih Pujian

Tanggapi Aduan Warga Di Medsos, DPU Makassar Raih Pujian

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Dinas Pekerjaan Umum (DPU) kembali mendapat pujian setelah merespon cepat aduan Masyarakat yang beredar melalui media sosial. Setelah melihat aduan masyarakat, DPU segera melakukan pembenahan terhadap Lampu Jalan Galangan Kapal Lr Permandian 1 Kec Tallo Kel. Kaluku Bodoa. Selasa malam, (24/72018).

Dalam komentar terkait keluhan lampu jalan, Warga Kaluku Bodoa menyampaikan ucapan terimah kasih dan apresiasi atas tanggap cepat yang dilakukan oleh Dinas terkait. Berikut kutipan komentar salah satu netizen dalam medsos tersebut, (“Alhamdulillah belum sampai 1 X 24  jam, lampu yg tadinya padam / Mati sudah di tindak lanjuti pihak oprasional UPT LAMPU JALAN , makasih pak atas aksi cepat menanggapi laporan warga”)

Hal serupa juga dilakukan salah seorang warga setempat berinisial “A” yang namanya enggan disebutkan mengatakan, sangat salut dengan kinerja UPT Lampu jalan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar yang bereaksi cepat menindaki pengaduan warga dan semoga pelayanan seperti ini dapat terus dipertahankan.

Baca juga : DPU Kota Makassar Gelar Rakor Bersama PT. PLN

Hamka Darwis mengatakan bahwa ini suatu bukti bahwa pentingnya menjalin komunikasi yang efektif, sehingga setiap keluhan warga yang merupakan tugas kami dapat teratasi dengan secepatnya.

sebelumnya, salah satu pengguna medsos bernama “ES” mem-posting keluhannya (24 Juli 2018) terkait lampu jalan di sekitar wilayah tempat tinggalnya dengan status (“Tabe mauka bertanya kalau pengaduan lampu Jalan di lorong sudah 4 bulan mati dan lucunya tiang yang menyala sudah pada di ganti balon lampu nya masih nyala sedangkan yang tidak nyala tidak di ganti kan saya bertanya yang bagian penganti bola lampu pak ini kok tidak diganti katanya belum ada laporan nya masuk permintaan pergantian bola lampu laporan RT setempat katanya dia sdh lapor sampai sekarang belum ada yang datag ganti bola lampu masa warga terus yang beli bola lampu tolong pak pihak yg berwenang segera atasi masalah ini JLN. GALANGAN KAPAL LR PERMANDIAN 1 KEC. TALLO KEL. KALUKU BODOA TERIMAH KASIH #  CAPE MAKI KODONG GELAP GELAP BANYAK PENCURI”)

Dari curhatan status tersebut, menuai sejumlah komentar dari pengguna medsos yang merasa peduli dengan memberikan masukan, salah satunya mengusulkan untuk menelpon di pengaduan unit layanan UPT Lampu Jalan Dinas Pekerjaan Umum kota Makassar. Atas aduan itu, DPU merespon cepat keluhan tersebut. (Moko)

 

Check Also

Kapolda Sulsel Beri Penghargaan Kepada Personil yang Berprestasi

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol. Drs. Umar Septono memberikan apresiasi berupa …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.