Home / HUKUM & KIRIMINAL / Ditanya Soal Kasus OTT, Kasipidsus Kejari Parepare “Bungkam”

Ditanya Soal Kasus OTT, Kasipidsus Kejari Parepare “Bungkam”

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM– Penanganan kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT), eks Pokja Unit Lelang Pengadaan (ULP) Parepare, hingga saat ini tak kunjung dinyatakan lengkap atau P-21 oleh pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare. Kasus ini sempat menjadi sorotan luas di Kota Bandar Madani ini, kamis (26/5/2018).

Saat dikonfirmasi terkait kasus OTT Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Parepare, Faizah menjelaskan bahwa dirinya masih sibuk dan masih banyak pekerjaan yang dilakukan, serta tidak bisa diganggu dulu dan bungkam.

Sedangkan Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Herly Purnama mengatakan jika kasus ini dari Polres sudah lengkap, akan tetapi terkait mengapa belum P-21 diminta tanya langsung ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Sebelumnya dalam kasus OTT ini, lima Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemerintah Kota Parepare, Sulawesi Selatan terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) tim Saber Pungli pada Senin, 31 Juli 2017 yang lalu, kelimanya diduga terlibat kasus suap salah satu proyek yang ditender di Unit Layanan Pengadaan. Mereka yang terjaring OTT adalah Zulkarnaen selaku Kepala Unit Layanan Pengadaan, dan empat orang bawahannya yaitu Mustadirham, Idris, Bahman, dan Dede Alamsyah. Polisipun berhasil mengamankan uang tunai sebesar Rp. 12.150.000. (Sis)

Check Also

Pelaku Pembakaran Gereja Diringkus Aparat Polsek Panakukang

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Selasa, 21 Agustus 2018 Pukul 05.00 Wita, Gereja Toraja Jemaat Masale Jl. Adhyaksa …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.