Home / EDUKASI / LPM Penalaran UNM Deklarasikan BSM Sebagai Sekolah Binaan

LPM Penalaran UNM Deklarasikan BSM Sebagai Sekolah Binaan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– LPM Penalaran UNM mendeklarasikan Bosowa School Makassar sebagai sekolah binaan. Kegiatan tersebut ditandai dengan penandatanganan Momerandum of Understanding (MOU) dan serah terima bukti deklarasi oleh kedua belah pihak. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Bosowa School Makassar, Kamis (26/07/2018).

Deklarasi sebagai bentuk realisasi dari program kerja pengurus harian LPM-Penalaran UNM periode 2017/2018 yang di hadiri oleh elemen LPM Penalaran UNM, pihak Bosowa, Media Partner, UKM Se-UNM, dan ILP2MI Regional V.

Ketua Umum LPM Penalaran UNM berharap melalui kegiatan PKTIR ini, dapat meningkatkan kemampuan literasi siswa-siswi Bosowa School Makassar dan berharap agar semua elemen dapat berperan dalam meningkatkan kemampuan literasi karena kemampuan literasi sangat berpengaruh terhadap kemajuan suatu bangsa. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Agusman Nur saat sambutan ketua LPM-Penalaran UNM.

Kepala Sekolah Bosowa School Makassar dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada pihak LPM Penalaran UNM yang telah memberikan pelatihan terkait karya tulis ilmiah selama sepekan terakhir ini kepada siswa-siswi Bosowa school Makassar.

“semoga kegiatan ini tidak hanya sampai disini, tetapi dapat dilaksanakan secara berkelanjutan melalui pendeklarasian sekolah kami sebagai sekolah binaan LPM Penalaran UNM,” Ujar Kepala Sekolah Bosowa School Makassar. (*)

Check Also

Peringati HUT RI ke-73, SDN Monginsidi II Gelar Porseni

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-73, SD Kompleks Monginsidi menggelar kegiatan Pekan Olahraga dan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.