Home / HUKUM & KIRIMINAL / Nekat Curi HP Milik Polwan, Pelaku Di Hadiahi Timah Panas

Nekat Curi HP Milik Polwan, Pelaku Di Hadiahi Timah Panas

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pelaku pencurian Handphone milik salah satu oknum anggota Polwan, akhirnya diringkus oleh Tim Gabungan dari Polres Pelabuhan Makassar yang di pimpin Iptu Mukhlis dan Aiptu Faharuddin, tersangka diketahui bernama Hendra (24) warga Jalan Tarakan ini juga di ketahui salah satu residivis spesialis pencurian dan kekerasan.

Sebelumnya Hendra diringkus tak jauh dari rumahnya di Jalan Tarakan disalah satu Warnet, Kamis (26/7/2018) dini hari tadi, saat menawarkan Handphone hasil curiannya merk Iphone 6 plus warna Gold yang di ketahui milik oknum Polwan, setelah mengakui semua perbuatannya Residivis ini langsung dibawah untuk menunjukkan barang bukti dirumah rekannya atas nama Akbar.

Saat di jalan Hendra mencoba melarikan diri, sehingga petugas melepaskan tembakan peringatan, tapi pelaku ini tidak menghiraukan sehingga Tim Gabungan Polres Pelabuhan akhirnya melumpuhkan tersangka dengan menembakkan kearah kaki sang residivis ini.

Berdasarkan LP/211/VII/2018/Sulsel/Respelabuhan Makassar yang terjadi pada hari Selasa (24/7/2018) pukul 15.30 Wita di Jalan Tarakan Kec. Wajo Makassar dengan korban atas nama Eka Ayhu Lestari (22) pekerjaan Polri, alamat Aspol SPN Batua, berupa barang Hp Iphone 6 plus Gold, total kerugian Rp. 9.000.000 (sembilan juta rupiah)

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar AKP Benny Pornika, S.IK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa setelah Tim Gabungan mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada di salah satu warnet, dengan gerak cepat timnnya melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian Handphone yang juga di ketahui residivis yang sering melakukan aksinya di wilayah tersebut.

Saat ini  pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mako Polres Pelabuhan Makassar. (FirDha)

 

Check Also

Belum Sehari, Ketiga Pelaku Pembunuhan Sadis di Jalan Kalimantan Berhasil Diringkus

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Tim Opsnal Gabungan Polres Pelabuhan Makassar yang dipimpin Iptu Muchlis dan Aiptu Faharuddin …

Loading...