Home / NASIONAL/INTERNASIONAL / Antusiasme Warga Jatinangor Bertemu Presiden Usai Shalat Jumat

Antusiasme Warga Jatinangor Bertemu Presiden Usai Shalat Jumat

SUMEDANG, KORANMAKASSARNEWS.COM — Selepas melaksanakan ibadah salat Jumat di Masjid Al-Huda, Hegarmanah, Jatinangor, Presiden Joko Widodo menyapa para jemaah yang hadir. Jemaah dan warga itu sudah berkumpul di luar masjid untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo selepas salat Jumat usai.

Mereka tak menyia-nyiakan kesempatan untuk dapat bertemu Kepala Negara dengan berjabat tangan atau sekedar meminta berfoto bersama. Presiden sendiri berjalan kaki menuju Masjid Al-Huda pada pukul 11.52 WIB dengan berjalan kaki dari pelataran parkir yang berlokasi tak begitu jauh dari masjid.

Saat berjalan kaki, Presiden didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Pj. Gubernur Jawa Barat M. Iriawan. Kepala Negara tampak mengenakan kemeja putih dengan kopiah hitam saat memasuki Masjid Al-Huda.

Usai salat Jumat, jemaah yang ada langsung mengerumuni Kepala Negara yang hendak meninggalkan masjid. Jemaah tampak berebut untuk berjabat tangan dengan Presiden saat berjalan di sekitarnya.

Baca Juga : Presiden Ingatkan Aparatur Negara Jaga Integritas

Tampak Presiden Joko Widodo juga menyanggupi permintaan jemaah dan warga yang hendak mengabadikan foto bersama. Jemaah dan warga yang berhasil mendapatkan gambar dirinya bersama Presiden tampak semringah.

Setelah melakasanakan ibadah salat Jumat, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan santap siang bersama di sebuah rumah makan yang berada di Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

*Tiba di Jakarta*

Pukul 14.20 WIB, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan-1 melalui  Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat dan tiba pada pukul 14.45 WIB di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan ini, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Adita Irawati, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono. (*)

Check Also

Presiden Letakkan Batu Pertama Pembangunan Tower Universitas Muhammadiyah Lamongan

LAMONGAN, KORANMAKASSARNEWS.COM– Presiden Joko Widodo pada Senin, 19 November 2018, meresmikan perubahan status sejumlah perguruan …

Loading...