Home / BALAIKOTA / Jadi Tuan Rumah Pekan Imunisasi MR, Pemkot Makassar Libatkan 1400 Pelajar

Jadi Tuan Rumah Pekan Imunisasi MR, Pemkot Makassar Libatkan 1400 Pelajar

 MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pj Sekretaris Daerah (Sekda) kota makassar
Hj. Naisyah Azikin memimpin rapat koordinasi Pelaksanaan Pekan Imunisasi Anak dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, Bertempat diruang pertemuan Sipakalebbi lantai II Kantor Balaikota Makassar. Jumat (27/7/2018).

Dalam rapat tersebut dibahas tentang pelaksanaan Pekan Imunisasi Anak Nasional yang akan dipusatkan di Kota Makassar pada tanggal 1 Agustus bertempat di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Negeri 1 Makassar Jalan AP Pettarani.

Rencananya kegiatan ini akan dihadiri Bapak Presiden RI Joko Widodo beserta Wakil Presiden Yusuf Kalla dan beberpa Menteri Kabinet Joko Widodo akan hadir pula beserta Kepala Daerah Kab/Kota Sulawesi Selatan.

Tema kegiatan Imunisasi adalah Meningkatkan Kualitas Hidup Anak Indonesia dengan Imunisasi MR

Naisyah mengatakan bahwa dalam kegiatan ini akan melibatkan berbagai elemen Masyarakat maupun Pemerintah

“Kegiatan ini akan melibatkan 1400 orang siswa siswi sekota Makassar dengan mengundang 500 tamu VIP organisasi profesi dan NGO,” ucapnya.

Rapat koordinasi dihadiri Kepala Puskesmas Kecamatan se-Kota Makassar, perwakilan Polretabes Makassar, Dinas Perhubungan dan Kepala sekolah MTs Negeri 1 Makassar.

Check Also

Wali Kota Danny, Pangdam XIV Hasanuddin dan Bupati Gowa Lakukan Kerjasama Pemeliharaan Kanal

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara balai …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.