Home / DAERAH / Ketua Genetika Minta Kapolres Segera Evaluasi Kinerja Kasat Narkoba Polres Bulukumba

Ketua Genetika Minta Kapolres Segera Evaluasi Kinerja Kasat Narkoba Polres Bulukumba

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Polres Bulukumba ditantang untuk menindak tegas oknum polisi yang terlibat kasus penyalahgunaan narkotika. Hal tersebut seperti disampaikan Ketua Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) Bulukumba, Muhammad Amin Lahaseng.

Amin menyebut, sebagai penegak hukum Polres Bulukumba harusnya memberi contoh keseriusannya memberantas tindak pidana penyalahgunaan narkotika bukan malah terlibat dengan barang itu. “Jika ada oknum polisi yang terlibat harus ditindak tegas dan transparan, bukan dengan menutup-nutupi proses hukum yang berlangsung,” ungkap Amin, Jumat (27/7/2018).

Mantan ketua PMII ini juga menyebutkan bahwa dengan adanya keterlibatan anggota Sat Narkoba polres Bulukumba masyarakat seakan mosi tidak percaya lagi terhadap penegak hukum khususnya penindakan untuk memberantas narkoba karena bagaimna mau memberantas jika penegaknya juga terlibat, jadi kami minta kapolres Bulukumba segera evaluasi kinerja Kasat Narkoba Polres Bulukumba. (Iman)

Check Also

Amran Mahmud Secara Resmi Buka Kompetisi Dakwah dI Wajo

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM– Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud menghadiri pembukaan Kompetisi Dakwah Tingkat SMA/MA se-kab Wajo yang …

Loading...