Home / NEWS / Jaringan Netizen Ngobrol Bareng Dr Moeldoko di Popsa

Jaringan Netizen Ngobrol Bareng Dr Moeldoko di Popsa

Jaringan Netizen ( JARNet) menggelar ngopi sambil ngobrol bareng tentang pancasila dan indonesia di Popsa bersama salah seorang Staff Kepresidenan Dr. Moeldoko dengan mengusung tema “kita semangat pemuda untuk Asian Games 2018”. Sabtu, (28/7/2018).

Acara ini juga menghadirkan peserta dari kalangan mahasiswa pemuda-pemuda Netizen dan OKP se- Kota Makassar.

Ibnu Hadjar Yusuf, selaku ketua JARNet sulawesi selatan dalam sambutannya mengatakan bahwa menjadi generasi milenial yang cerdas, produktif, konsisten melawan hoax, ujaran kebencian yang memiliki pesan negatif dengan tujuan memecah belah.

“JARNet sulawesi selatan adalah kampanye bersosmed cerdas, mengedukasi masyarakat indonesia dan membangun dan menguatkan jejaring netizen di seluruh tanah air indonesia,” kata Dika yudistira sebagai ketua JARNet Indonesia.

Dr. Moeldoko sangat mengapresiasi ide – ide kreasi anak anak netizen. Di acara ngobrol bareng tersebut, menghadirkan tiga orang penanya, ketiganya mempertanyakan tentang situasi dan kondisi kebangsaan dengan harapan untuk disampaikan ke presiden RI.

Jaringan Netizen (jarnet.id) mengajak netizen di Sulsel dan indonesia, Penggiat Sosial Media, Influencer, Selegram, Youtubers untuk melawan gerakan hoax Ujaran kebencian, bullying dan segala bentuk radikalisme dengan membuat konten positive dan membuat acara positif untuk para millenia online dan offline.

Acara juga dimeriahkan oleh penampilan musik akustik dari UKM Seni Budaya eSA UIN Alauddin Makassar. (*)

Check Also

Lepas Tim Medis ke Lombok, Ketua KNPI Sulsel : Selamat Bekerja

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra melepas sebanyak 7 (tujuh) Tim Medis Relawan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.