Home / NASIONAL/INTERNASIONAL / Begini Harapan Mentan Terhadap Perhelatan Asian Games ke-18 di Indonesia

Begini Harapan Mentan Terhadap Perhelatan Asian Games ke-18 di Indonesia

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Perhelatan Asian Games ke 18 di Indonesia menurut Menteri Pertanian (Mentan) RI, DR H Andi Amran Sulaiman, Merupakan sebuah momentum emas yang harus dimanfaatkan dengan baik,

Ia mengungkapkan, Selama setengah abad Indonesia kembali mendapatkan kesempatan ini, setelah 52 tahun Indonesia kembali jadi tuan rumah,

“Kita harus fokus, kita harus optimalkan potensi putra putri terbaik kita untuk mendapatkan hasil maksimal di Asian Games kali ini. bayangkan setelah 52 tahun Indonesia kembali menjadi tuan rumah, kesempatan ini tidak boleh disia siakan.” Ujar Amran, saat sesi Wawancara di Rujab Gubernur Sulsel, Minggu (29/7/2018).

Menghadapi Asian Games ini kita harus siap, kita harus support atlet kita untuk meraih hasil yang maksimal. Kita berdoa agar atlet kita bisa menghasilkan prestasi dan meraih medali emas sebanyak banyaknya.”

Ditanya mengenai harapannya terhadap atlet Sulsel dalam perhelatan Asian Games 2018, Pria asal Sulsel ini menjawab singkat, “Kita Doakan.”

“Mari kita jaga persatuan, jaga perdamaian, mari kita jaga nama baik Indonesia sebagai tuan rumah yang ramah.” Pungkasnya.

Diketahui Asian games 2018 kali ini merupakan pertama kalinya dilakukan di dua kota di Indonesia yakni di kota Jakarta dan Palembang. (Ilham)

Check Also

Kapolri Resmikan Operasional Klinik Pratama Akpol di Semarang

SEMARANG, KORANMAKASSARNEWS.COM– Kapolri Jenderal Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D, meresmikan Klinik Pratama Akademi Kepolisian …

Loading...