Home / NEWS / Sebanyak Lima Puluh Peserta Ibu – Ibu Muda Akan Ikuti Arisan Inspirasi

Sebanyak Lima Puluh Peserta Ibu – Ibu Muda Akan Ikuti Arisan Inspirasi

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Sebanyak 50 peserta ibu-ibu muda se-Kecamatan Tallo yang memiliki balita usia 1-7 tahun akan meramaikan kegiatan Arisan Inspirasi bersama ibu Nirmala Dewi Norzet yang merupakan Narasumber tetap Arisan Inspirasi Bersama Dancow dan Sahabat Askar .

Muhammad Askar sebagai inisiator kegiatan mengatakan kepada media bahwa acara arisan Inspirasi ini akan dilaksanakan pada Minggu, 5 Agustus 2018 bertempat di Aula kantor Lurah Wala Walaya pukul 14.00.

Menurutnya, kegiatan itu akan hadir pembicara Inspiratif ibu Nirmala Dewi Norzet yang merupakan pembicara utama pada kegiatan tersebut. Dalam materi yang akan dipaparkan dengan metode yang sangat interaktif, para peserta akan mendapatkan penjelasan tetang bagaimana melahirkan generasi yang cemerlang, produktif dan sehat.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa para peserta akan diberikan tips dari orang-orang sukses membina dan membesarkan anak dengan pola hidup yang sehat dan menghasilkan anak yang sehat dan cemerlang , bukan asal punya anak atau asal membesarkan anak, tapi yang penting membuat anak sehat dan pintar dengan desain yang dipersiapkan.

Tidak hanya sekedar arisan, kegiatan gratis itu juga menyuguhkan games dan door prize serta guide bag dari Dancow yang akan peserta bawa pulang.

Sampai saat ini menurut data panitia, jumlah peserta yang ikut sudah mencapai 40 orang dan kemungkinan akan hadir sesuai target peserta sebanyak 50 orang dari kalangan ibu-ibu muda.

Askar berharap, peserta betul-betul bisa mengambil pelajaran dan tips-tips inspiratif dalam mendidik dan membesarkan balita sehingga akan menjadi anak yang berguna bagi keluarga, agama Nusa bangsa. (*)

Check Also

Alumni Angk. 1994 MTsN 1 Makassar Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Sulteng

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Alumni angkatan 1994 MTsN 404 Makassar (sekarang MTsN 1 Makassar) menggelar penyaluran dan …

Loading...