Home / NEWS / Bertemu Dengan Perwakilan Pemprov Sulsel, Mapera Merasa Kecewa

Bertemu Dengan Perwakilan Pemprov Sulsel, Mapera Merasa Kecewa

Selasa, (31/7/218), Mahasiswa Peduli Rakyat melakukan pertemuan dengan Biro Keuangan, Biro Sumbar daya Manusia (SDM) dan Sumber daya Alam(SDA), GM MOV VII PERTAMINA SULSEL, di Gedung H Lantai 2 Ruangan Badan Persatuan Bangsa dan Politik.

Pertemuan dimulai sejak jam 10.00 sampai jam 12.00 Wita, pada awal pertemuan, dibuka langsung oleh Ansar biro penanganan konflik selaku moderator lalu diberikan kesempatan bicara kepada Ketiga bidang tersebut sesuai bunyi tuntutan.

Tapi, yang membuat Ketua umum Mapera kecewa dengan pertemuan itu, tidak dihadirkannya orang_orang yang berkompoten dalam bidang-bidang tersebut, kecuali Perwakilan Pertamina.

Apa yang dipertanyakan oleh mahasiswa terkait ekonomi, sumber daya alam dan sumber daya manusia tidak pernah mampu dijelaskan, justru mereka malah minta maaf karena ketidak tahuannnya.

“Apa yang menjadi tuntutan kami adalah isu nasional, dimana kurangnya pengelolaan sumber daya manusia dan sumber daya alam serta tidak mampunya pemerintah dalam mengstabilkan nilai rupiah, tapi mereka justru mengatakan kurang paham terkait kebijakan pemerintah pusat karena kami memang hanya mempelajari tentang yang berada di sulsel,” Terang Ketum Mapera.

Sepanjang pertemuan, Mahasiswa merasa apa yang menjadi pertanyaannya tidak pernah dijawab.

Pada saat diberikan kesempatan berbicara, bagian SDA dan SDM terkait bidangnya, justru membahas tentang BBM dan ketika diberikan kesempatan bagian keuangan untuk menjelaskan, malah membahas terkait SDM dan SDA, semuanya diluar dari tuntutan Mapera. (*)

Check Also

Wakil Ketua DPRD Prov Sulsel Terima Kunjungan Mahasiswa HI Unibos

MAKASSAR, KORANMAKASSSRNEWS.COM– Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif atau …

Loading...