Home / SOSIAL / Sebulan Gelar Aksi Kemanusiaan, FPI Sulsel Kumpulkan Dana 240 Juta Rupiah

Sebulan Gelar Aksi Kemanusiaan, FPI Sulsel Kumpulkan Dana 240 Juta Rupiah

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Setelah hampir sebulan lebih perjuangan para Laksus dan Laskar Madar LPI, BIF, BAT, DPC Kec. Ujungpandang dibantu Ibu Mujahidah MPI khususnya di kota Makassar.

Dan atas sikap kepeduliaan, perhatian dan amanah kepercayaan yang diberikan oleh seluruh warga masyarakat kota Makassar tanpa terkecuali, AlhamduLillah donasi kemanusiaan untuk rakyat Palestina Sebesar Rp. 240.000.000,- (dua ratus empat puluh juta rupiah) telah diserahkan langsung ke Ketua Umum DPP FPI, KH.Shobri Lubis dan Bendahara Umum DPP FPI, Ustadz H.Haris Ubailah di Sekretariat DPP FPI, Jalan Petamburan III Jakarta Pusat.

Demikian diungkapkan Korlap Aksi Kemanusiaan Untuk Rakyat Palestina 2018, Hanif Muslim, kepada koranmakassarnews.com, Rabu (1/8/2018).

baca juga : FPI Sulsel Mengecam Keras Persekusi Kelompok Tertentu Rombongan DPP FPI di Bandara Tarakan

“Penyerahan donasi tersebut diwakili oleh Pangda LPI-FPI Sulsel, Ustadz Abdurrahman pada Rabu, 1 Agustus 2018,” terang Hanif.

Hanif juga menjelaskan bahwa, penyerahan yang disaksikan oleh Sekum DPP FPI, H. Munarman,SH, MH, Kaops Mabes LPI, Ustadz Zaenal Abidin dihadiri seorang tamu, wartawan dari Timur Tengah, yang sejam sebelum dilakukannya penyerahan dana, sudah berada di Sekretariat DPP FPI dan mengadakan wawancara terhadap Pengurus DPP FPI yang hadir saat itu.

Terlihat wajah Ustadz Abdurrahman sedikit lelah, lanjut Hanif, namun karena ini adalah amanah ummat yang wajib langsung diserahkan, dimana sekaligus beliau selaku penanggung jawab aksi, maka kepulangannya ke makassar sempat tertunda beberapa hari, padahal beliau hadir di Jakarta sejak 27 Juli lalu karena mendapat undangan resmi dari GNPF-ULAMA pada acara ijtima’ Ulama dan Tokoh Nasional yang diadakan di Hotel Menara Penunsula dari 27 sampai dengan 29 di Jakarta.

Olehnya itu ucapan terima kasih kepada segenab warga kota Makassar dan kepada seluruh pihak yang ikut andil hingga berakhirnya aksi sosial yang dilakukan dibeberapa ruas jalan alternatif di kota Makassar tak lupa disampaikan Wadan Laksus FPI Sulsel ini.

“Semoga Allah SWT Membalasnya dengan ganjaran pahala yang berlipat ganda, Aamiin Ya Rabbal ‘Aalamiin, tutup Hanif Muslim yang selama sebulan penuh memimpin kegiatan aksi kemanusiaan untuk Rakyat Palestina 2018 ini.

(junaid ramadhan)

Check Also

Peringati Hari Pahlawan, SNC Gelar Bakti Sosial Untuk Keluarga Pejuang

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Peringati hari pahlawan nasional, para rider yang tergabung dalam Sulawesi New Max Club …

Loading...