Home / NEWS / Di duga Karena Terlambat, Petugas Damkar Kena Tonjok di Lokasi Kebakaran

Di duga Karena Terlambat, Petugas Damkar Kena Tonjok di Lokasi Kebakaran

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM–  Tim Pemadam Kebakaran sempat mengalami keributan dengan warga yang menghambat pekerjaan Tim Damkar, pasca Insiden kebakaran yang terjadi di Panamppu RT 05 / RW 04 Kelurahan Panamppu Kecamatan Tallo.Kamis (02/08/2018).

Petugas pemadam kebakaran dari posko karester pelabuhan saat tiba dilokasi jadi bulan-bulanan warga, bukannya dibantu, malah mendapat pukulan dan cacian warga setempat, yang menjadi korban musibah kebakaran.

Suryadi yang akrab disapa dengan panggilan Bang Yos ,salah seorang wadantom 06 dari posko pelabuhan ikut merasakan pukulan warga saat bertugas membantu anggotanya memasang selam Pompir ,untuk memblok kobaran api, akibat dari peristiwa ini, korban mengalami memar pada pelipis kiri,dan bibir bengkak.

Arjuna (30) warga panamppu yang diduga telah melakukan pemukulan terhadap petugas pemadam diketahui bekerja sebagai honorer di kantor Dinas Pekerjaan Umum, kini telah diamankan di kantor Mako Polsek Tallo 08.

Dalam pengakuannya, tersangka melakukan pemukulan karena emosi melihat keterlambatan petugas damkar, dimana rumah warga sedang terbakar. (Wawan)

Check Also

Lepas Tim Medis ke Lombok, Ketua KNPI Sulsel : Selamat Bekerja

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra melepas sebanyak 7 (tujuh) Tim Medis Relawan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.