Home / HUKUM & KIRIMINAL / Tim Gabungan Polres Pelabuhan Ringkus Pelaku Curas

Tim Gabungan Polres Pelabuhan Ringkus Pelaku Curas

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Tim Gabungan Opsnal Polres Pelabuhan Makassar yang di pimpin Iptu Mukhlis dan Aiptu Faharuddin berhasil meringkus Ilham Eka D (18) di rumahnya di Jalan Kabaena Lr. 49 Kec. Wajo, Kota Makassar, Rabu (1/8/2018) pukul 20.30 wita kemarin.

Sebelumnya Ilham bersama rekannya Bahar yang kini masih buron (DPO) di ketahui telah melakukan aksi penodongan dengan berhasil mengambil Handphone jenis OPPO F5 warna Hitam.

Berdasarkan LP/183/VI/2018/Sulsel/Res Pelabuhan Makassar yang terjadi pada Jum’at (29/6/2018) lalu pukul 22.30. Wita di Jalan Cakalan Kec. Ujung Tanah, Kota Makassar, dengan korban atas nama Ikbal (26), pekerjaan pegawai swasta alamat Jalan Pampang 4 Makassar, dengan total kerugian korban Rp. 4.000.000 (empat juta rupiah)

Menurut Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar AKP Benny Pornika, S.IK, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Kamis (2/8/2018), membenarkan adanya penangkapan pelaku curas.

“Berdasarkan info dari masyarakat dan kerja keras tim dilapangan, salah satu pelaku curas berada dirumahnya di Jalan Kabaena, sehingga gerak cepat tim langsung berhasil meringkus salah satu pelaku curas berserta barang bukti Handphone jenis OPPO F5 dan motor yang di gunakan pelaku,” paparnya.

Selain pelaku yang diamankan, Tim juga turut membekuk penadah barang curian tersebut. Hingga saat ini masih ada pelaku lain yang masih dalam pencarian Tim Gabungan Opsnal Polres Pelabuhan. (FirDha)

Check Also

Sepekan Buron, Pelaku Penganiayaan Oknum Anggota Polri Akhirnya Diringkus

PINRANG, KORANMAKASSARNEWS.COM– Tim Gabungan yang terdiri Opsnal Sat Intelkam Polres Pinrang dan Resmob Polda yang …

Loading...