Home / DAERAH / Kadiskop UKM Sulsel Buka Event Pasar Murah Harkop di Makale

Kadiskop UKM Sulsel Buka Event Pasar Murah Harkop di Makale

MAKALE, KORANMAKASSARNEWS.COM– Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulsel, H. Abd. Malik Faisal membuka secara resmi pasar murah rangkaian Harkop ke-71 di Makale, Jumat (3/8/2018).

Gelaran pasar murah di area sekitar plaza kolam Makale ini menyediakan ratusan paket sembako dan aneka produk bagi warga Makale dan pengerak koperasi. Puluhan stand hadir dari Bulog, perusahaan ritel, toko koperasi dll meramaikan pasar murah.

Dalam sambutannya, Malik Faisal mengapresiasi kegiatan pasar murah dalam rangka semarak hari koperasi ke-71 di Makale. “Terima kasih pada Pemkab Toraja atas dukungannya sehingga acara Harkop ke-71 berlangsung sangat semarak,” katanya.

Baca juga : Peringati Harkop Ke-71 Sulsel di Makale, Ini Agendanya!

Kegiatan pasar murah merupakan salah satu bentuk perhatian dan tanggung jawab pengurus koperasi kepada para anggotanya, juga diharapkan dapat mengurangi beban pengeluaran masyarakat,” tambahnya.

Panitia pasar murah, M. Ichwan menyatakan, di tahun-tahun mendatang pihaknya akan berupaya menambah jumlah paket yang akan dijual kepada masyarakat maupun menambah item dalam paket yang dijual.

“Kegiatan ini sangat membantu masyarakat karena semua item produk yang dijual disubsidi sehingga lebih murah,” tutup Malik.

Check Also

Kasek SMAN 2 Rantepao Diduga Pungut Dana dari Siswa

TORAJA UTARA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Satu lagi tindakan diduga dilakukan pihak sekolah terkait pungutan kepada peserta didik. …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.