Home / DAERAH / Peringati Harkop Ke-71 Sulsel di Makale, Ini Agendanya!

Peringati Harkop Ke-71 Sulsel di Makale, Ini Agendanya!

TANA TORAJA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pelaksanaan kegiatan dan Upacara Puncak Peringatan Hari Koperasi Ke-71 Tahun 2018 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan akan dilaksanakan di Makale Kabupaten Tana Toraja tanggal 3 s/d 4 Agustus 2018, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 1700/V/Tahun 2018 tanggal 22 Mei 2018.

Panitia Peringatan Hari Koperasi Ke-71, mengundang Pemerintah Daerah dan Gerakan Koperasi Kabupaten/Kota Se Sulawesi Selatan untuk menghadiri kegiatan dan upacara, berdasarkan Surat Undangan Nomor 096/PAN-HARKOP/SS/VII/ 2018.

Adapun Jadwal Kegiatan Hari Koperasi Ke-71 mulai tanggal 3 Agustus 2018 yaitu Jalan Sehat Koperasi, star dan finish di Plaza Kolam Makale Pukul 06.00 WITA (Undian Hadiah Utama Sepeda Motor). Dilanjutkan dengan Pasar Murah Paket sembako harga terjangkau di Bundaran Kolam Makale dan kegiatan Expo Produk Koperasi dari masing-masing Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan di Gedung Tammuan Mali’ Makale mulai tanggal 3 s/d 4 Agustus 2018.

Kegiatan selanjutnya FGD Perkoperasian di Gedung BPS (samping Gedung Tammuan Mali’) yang diikuti oleh Kepala Dinas Koperasi Kab/Kota, Ketua Dekopinda, Kab/Kota dan unsur Ketua Koperasi Kab/Kota.

Acara Puncak Hari Koperasi dilaksanakan di Gedung Tammuan Mali’ Makale Pukul 08.00 WITA tanggal 4 Agustus 2018 yang rencananya akan diikuti oleh 1.500 peserta dari Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Selatan.

Kepala Diskop UKM Sulsel, Malik Faisal mengatakan, sampai saat ini keberadaan koperasi telah berkontribusi dalam perekonomian daerah dan nasional. Dia pun berharap Hari Koperasi Nasional Tahun 2018 ini menjadi momentum kebangkitan koperasi untuk wujudkan ekonomi kerakyatan yang berdaulat dan keadilan. (*)

Check Also

Raja Gowa Kukuhkan Darmawangsyah Muin Sebagai Anrong Guru Taeng

SUNGGUMINASA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Pelaksana Raja Gowa ke 38, Andi Kumala Andi Idjo mengukuhkan Darmawangsyah Muin sebagai …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.