Home / BALAIKOTA / Kecamatan Mariso Ikut Lomba Lorong UKM

Kecamatan Mariso Ikut Lomba Lorong UKM

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Kecamatan Mariso ikut berpartisipasi dalam Lomba Lorong UKM tingkat Kota Makassar. Team Penilai Dinas Koperasi dan UKM bersama Team Pendamping, berkesempatan hadir di Lorong II Jalan Cendrawasih Kel. Tamarunang Kec. Mariso Kota Makassar, Sabtu (04/08/18) pagi.

Juliaman S.sos selaku Camat Mariso mengatakan bahwa dalam perlombaan lorong UKM, Kecamatan Mariso menampilkan beberapa kerajinan yakni, Bosara, Tudung Saji, Aneka Kerajinan dari Eceng Gondok, Kacang Crispy, Sirup Markisa, Kopi mengkudu, Bawang Goreng, Sambal Ijo, Kue Tradisional dan Abon dari Ikan Tuna.

Baca juga : Warga Mariso Merespon Positif Kehadiran Aplikas Sodarata

“Hasil UKM yang ditampilkan hari ini berasal dari Home Industri dari Warga Masyarakat Kec. Mariso dan diharapkan apa yang menjadi bagian Kegiatan Warga Masyarakat hari ini dapat meningkatkan perekonomian Warga Masyarakat, khususnya dalam wilayah Lorong yang ada dalam Wilayah Kec. Mariso,” terang Juliaman. (Wisnu)

Check Also

Boyong 30 Pejabat, Wali Kota Samarinda Belajar Cara Mengendalikan Inflasi di Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang memboyong 30 Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda belajar pengendalian …

Loading...