Home / NEWS / PPNI Sulsel Akan Bangun Graha PPNI

PPNI Sulsel Akan Bangun Graha PPNI

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulawesi Selatan menjawab kebutuhan sarana pengembangan SDM Perawat di Sulsel dengan peletakan Batu Pertama Proses Pembangunan Graha PPNI Sulsel Sabtu, (4/8/2018) di Jalan Bau Mangga Makassar. Graha PPNI ini akan menjadi pusat kegiatan pendidikan dan pelatihan, sekretariat serta Kantor Yayasan perawat Sulawesi Selatan.

“Estimasi pembangunan 350 hari, sumber dana tersebut dari efesiensi dana dari yayasan perawat sulawesi selatan. Gedung tersebut di bangun 4 lantai. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada dewan pembina dan pengurus yayasan perawat Sulsel serta Jajaran pengurus STIKES Panakukang atas kerjasama dan sinergitas yang sudah terbangun dalam mewujudkan proses pengembangan profesi perawat,” ujar Abdul Rakhmat selaku ketua DPW PPNI Sul Sel dalam sambutannya.

Hadir dalam peletakan batu pertama yaitu Dewan Pembina, Pengurus Yayasan Perawat Sulsel, Ketua DPD PPNI Kota Makassar, Ketua DPD PPNI Kab. Maros dan pengurus serta perawat.

Pembangunan graha PPNI ini adalah bukti dan karya seluruh elemen yang dipersembahkan untuk kepentingan pengembangan anggota perawat yang ada di sulawesi selatan. (*)

Check Also

Lepas Tim Medis ke Lombok, Ketua KNPI Sulsel : Selamat Bekerja

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra melepas sebanyak 7 (tujuh) Tim Medis Relawan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.