Home / BALAIKOTA / Lurah Kunjungmae Ajak Warga Ikut Kerja Bakti Bersama Satgas

Lurah Kunjungmae Ajak Warga Ikut Kerja Bakti Bersama Satgas

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Lurah Kunjungmae Ikbal, mengajak warga untuk Kerja bakti bersama Satgas Kebersihan di Kel. Kunjungmae. Minggu (05/08/18) pagi. Warga yang ikut kerja bakti sebanyak  53 Orang,  berasal dari 4 (empat) RT.

Menurut Ikbal, Satgas dan Warga bergotong royong membersihkan saluran air (drainase), merapikan lorong, memangkas tanaman, membersihkan tumpukan sampah yang tidak pada tempatnya.

Satgas kebersihan Kec. Mariso yang hadir sebanyak 10 orang dengan satu buah kendaraan dump truck. Atas kerja sama warga dan Satgas, hasil kerja bakti pagi ini telah disterilkan dan terangkut semua.

Ikbal mengucapkan banyak terima kasih untuk semua warga telah berpartisipasi dalam giat pagi tadi. Ia berharap kegiatan seperti ini, tetap berjalan di semua wilayah Kelurahan agar Kunjungmae dapat menjadi yang terdepan dalam pembinaan lingkungan yang sehat. (Wisnu).

Check Also

Indira Jusuf Ismail Semangati Kelompok Pengolah Hasil Perikanan Binaan DP2 Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail menghadiri Pelatihan Peningkatan Mutu Produk …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.