Home / BALAIKOTA / Wali Kota Makassar Bawa Korban Kecelakaan Ke Rumah Sakit

Wali Kota Makassar Bawa Korban Kecelakaan Ke Rumah Sakit

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Saat sedang di warkop Lagaligo, Wali Kota Makassar Muhammad Ramdhan “Danny” Pomanto, dikejutkan dengan suara tabrakan dari jalanan.

Sontak, Danny Pomanto beranjak dari kursinya dan bergegas keluar melihat dan mendapati ada warga sudah tergeletak di jalan.

Melihat warganya sedang kesakitan, Danny lalu menolong korban yang merupakan 1 keluarga terdiri dari bapak, ibu dan 3 orang anaknya.

“Ada anak-anak kecil kodong, Samiran, bawa cepat dulu ini semua korban ke RS terdekat. Kesakitan ini kodong,” ucap Danny sambil memberikan minum kepada korban. Minggu, 5/8/2018).

Baca juga : Wali Kota Danny Pomanto Beri Arahan ke-145 ASN Pindahan Baru Di Pemkot

Setelah itu, Orang nomor satu di Makassar tersebut, langsung mengarahkan korban naik ke Mobil pribadinya berjenis “Alphard” hitam, untuk dibawa ke RS Stella Maris.

Lalu para korban pun langsung dibawa dengan iringan patwal dan didampingi satu petugas Dinas Perhubungan menuju rumah sakit. (*)

Check Also

Boyong 30 Pejabat, Wali Kota Samarinda Belajar Cara Mengendalikan Inflasi di Makassar

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang memboyong 30 Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda belajar pengendalian …

Loading...