Home / NEWS / Aneh, Tubuh Korban Kebakaran Terdapat Luka Tusukan

Aneh, Tubuh Korban Kebakaran Terdapat Luka Tusukan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Insiden musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Barukan Lorong 166 Orw 02 Ort 06, Kelurahan Panamppu Kecamatan Tallo. menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga korban. Senin (06/08/2018).

Ratusan warga, kerabat dan keluarga menangis histeris, menyambut kedatangan jenazah korban kebakaran setelah teridentifikasi dari Rumah Sakit Bhayangkara. 6 (enam) Mobil Ambulance yang mengantar Jenasah diterima langsung oleh Kapolsek Tallo, Kompol Amrin AT. dan selanjutnya diserahkan ke Rumah salah seorang kerabat korban, untuk disemayamkan, dan di shalatkan secara berjamaah di Masjid Nuru Aman, Panamppu.

Baca juga : Lagi, si Jago Merah Makan Korban

Banyaknya dugaan dari kalangan masyarakat dan tetangga, bahwa Korban meninggal bukan karena musibah kebakaran, tapi diduga ada motif pembunuhan yang dialami Alm H. Sanusi dan Fahri sebelum kebakaran terjadi.

Hal itu terlihat dari tubuh korban Fahri alias Desta, terdapat  2 (dua) luka tikaman senjata tajam, dan di tubuh H. Sanusi terdapat beberapa luka akibat benda tumpul. Bukan hanya itu, didepan kamar korban, terdapat banyak ceceran darah yang beku.

Kapolsek Tallo, Kompol Amrin AT saat dimintai keterangan terkait musibah ini, mengungkapkan pada awak media, bahwa motifnya belum bisa disimpulkan, tapi ia mengaku telah membentuk Tim dan bekerja sama dengan tim forensik Polda SulSel serta Polrestabes Makassar. (Wawan)

Check Also

PGRI Kolut Akan Gelar Seminar Kependidikan dan Kelas Inspirasi Siswa

KOLAKA UTARA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Untuk memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru …

Loading...