Home / NEWS / Gempar Sulsel Minta Disperindag Makassar Tindak Lanjuti Izin Usaha Lyrics Karaoke Family

Gempar Sulsel Minta Disperindag Makassar Tindak Lanjuti Izin Usaha Lyrics Karaoke Family

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Puluhan Mahasiswa yang mengatasnamakan dirinya sebagai Gerakan Aktivis Pemuda Makassar (GEMPAR) menggelar unjuk rasa di 2 (dua) titik, di jalan Rappocini Raya di depan Kantor Dinas Perdagangan dan Kantor DPRD Kota Makassar. Senin, (6/8/2018).

Gempar menggelar aksi untuk menyikapi aduan masyarakat terkait adanya tindakan melanggar hukum oleh Direktur Lyric Family Karaoke tentang penyalahgunaan Izin Usaha dan menjual minuman keras beralkohol diatas 5%.

“Para Mahasiswa menuntut penyalahgunaan izin usaha Family Karaoke menjadi Tempat Hiburan Malam (THM) dan Penjualan Minuman Keras Beralkohol Diatas 5%,” Jelas Sadiq sang jenderal lapangan dalam orasinya.

Baca juga : PMII Makassar, GEMPAR, OMPI Sulsel Gelar Aksi Pancasila Terasingkan di Negeri Sendiri

Pukul 14.30 Wita, Para Mahasiswa diterima aspirasinya oleh Muhammad Ali (bagian pengawasan Disperindag). Ali mengatakan bahwa dirinya akan menyampaikan ke Pimpinan terkait tuntutan Mahasiswa. Menurut Ali, Kadisperindag saat ini sedang ada rapat di Balaikota.

Ia berjanji dalam 2- 4 hari, akan menindaklanjuti laporan Mahasiswa, dan melaporkannya ke pembina pengawasan.

Saat di konfirmasi oleh awak media koranmakassarnews.com Via Whastapp, Kadisperindag Kota Makassar, A. Muh Yasir mengatakan bahwa hari ini ia akan mengutus Staffnya untuk memeriksa Lyric Family Karaoke. (*)

Check Also

IWO Karawang Gelar Diskusi Publik Dengan Tema Peran Media Online Dalam Meredam Konflik Pemilu 2019

KARAWANG, KORANMAKASSARNEWS.COM– Diskusi publik yang diselenggarakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Karawang di hotel Swiss …

Loading...