Home / PERISTIWA / Lagi, si Jago Merah Makan Korban

Lagi, si Jago Merah Makan Korban

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Kebakaran kembali terjadi lagi, kali ini, si Jago Merah menghanguskan 6 (enam) unit rumah milik warga. Jalan Tinumbu Lr. 166B Kel. Pannampu Kec. Tallo, Kota Makassar, Rabu (6/8/2018) Pukul 03.30 Wita dini hari tadi. Tidak hanya itu, kebakaran ini juga mengakibatkan 6 (enam) orang tewas dilalap si jago merah.

Menurut keterangan warga, Api berasal dari rumah H. Sanusi (75) lalu merembes ke rumah H. Dorahin, api mulai membesar kala itu. dalam insiden ini, 6 korban merupakan satu keluarga yang terjebak di dalam rumah yakni H. Sanusi (70), Hj. Bondeng (65), Hj. Musdalifah (40), Fahril (24), Namira (18), dan Hijas (8).

Menurut saksi mata, Ancu saat di konfirmasi mengatakan api berasal dari salah satu tiang Listrik yang diduga korsleting di depan rumah H. Sanusi. Lalu, percikan bunga api kabel listrik menetes ke rumah korban mengakibatkan kebakaran dan mengenai material kayu yang mudah terbakar.

Baca juga:Di duga Karena Terlambat, Petugas Damkar Kena Tonjok di Lokasi Kebakaran

Petugas Damkar yang mendapat informasi, segera mengirim armadanya ke lokasi kebakaran. “setelah mendapatkan informasi pada pukul 03.51 Wita, kita luncurkan 4 Armada terdekat yaitu di Posko Carester Pelabuhan, lalu di tambahkan 6 Armada di posko Induk. Pada saat di lokasi kebakaran sudah ditemukan korban luka bakar dalam keadaan meninggal dunia diperkirakan terjebak di depan kamar mandi,” ungkap Hasanuddin Kaops Damkar Kota Makassar.

Pada pukul 05.00 Wita, Api berhasil dipadamkan dengan puluhan unit Damkar dikerahkan, saat ini korban masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, dan kerugian atas kejadian ini, sekitar ratusan juta rupiah. Saat ini kasus tersebut dalam penyelidikan aparat kepolisian dari Polsek Tallo Makassar. (FirDha)

Check Also

Refleksi 73 Tahun Kemerdekaan RI, LMND Harus Jadi Pelopor Gerakan Mahasiswa

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73, Eksekutltif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.