Home / NEWS / Rasakan Duka Mendalam, DPP HILLSI Ajak Masyarakat Doakan Korban Gempa di NTB

Rasakan Duka Mendalam, DPP HILLSI Ajak Masyarakat Doakan Korban Gempa di NTB

LOMBOK, KORANMAKASSARNEWS.COM– Gempa Bumi berkekuatan 7.0 skala ricther yang terjadi di Lombok Nusa Tenggara Barat Minggu Malam 05 Agustus 2018 yang sempat dikabarkan berpotensi tsunami membuat rasa duka dan prihatin masayarakat di Indonesia.

Hal ini juga dirasakan oleh Ketua Umum DPP Himpunan Lembaga Pelatihan Seluruh Indonesia (HILLSI) Amir Bakriyadi, ia merasakan duka yang dalam bagi korban yang meninggal dan kehilangan tempat tinggal. AB sapaan Amir Bakriyadi langsung menghubungi pengurus daerah DPD Hillsi di NTB melalui grup WA pengurus. Senin (6/8/2018).

Menurut ketua DPD HILLSI NTB Naktika Sari Dewi, dirinya dan keluarga masih selamat dari musibah ini. “Saya berterima kasih atas doa teman- teman semua, kami sekeluarga sehat dan selamat, cuma situasinya masih belum stabil, gempa susulan masih terus terjadi,” ungkap Naktika.

Naktika menambahkan bahwa hari ini, perintah Gubernur NTB, semua Sekolah dan Kantor di liburkan karena hampir di seluruh lombok kondisi belum stabil. “Kami sekarang sedang melakukan komunikasi dengan keluarga di lombok timur dan utara mereka terhalang listrik di daerah tersebut masih padam,” tambahnya.

DPP HILLSI melalui Sekjend Budiman Arif dan mengajak pengurus dan teman-teman di Indonesia untuk bisa membantu korban Gempa di NTB. HILLSI juga mengharapkan doa masyarakat untuk korban gempa di lombok. (*)

Check Also

Kebakaran Lagi, Lima Rumah Dilalap Api di Tallo

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Kebakaran terjadi lagi, kembali wilayah kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo kota Makassar dilalap …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.