Home / DAERAH / Tanggapan atas Lelang Ruas Masuppu-Lekke Terkait Versi 3 dan 4.3

Tanggapan atas Lelang Ruas Masuppu-Lekke Terkait Versi 3 dan 4.3

TANA TORAJA, KORANMAKASSARNEWS.COM — Sorotan atas proses lelang paket Pembangunan Jalan Ruas Masuppu-Lekke’ Kecamatan Simbuang di Kabupaten Tana Toraja mulai bermunculan. Redaksi menerima tanggapan dan komentar lewat layanan WhatsApp (WA) pasca tayangnya berita mengenai lelang proyek tersebut senin subuh tadi (6/8/18).

Salah satu datang dari warga Toraja yang ada di Papua. Hanya saja warga tersebut tidak ingin namanya disebut. Menerima pesan WA ini, awak media ini terinspirasi terus menayangkan pemberitaan mengenai hal ini. Bunyi pesan yang merupakan tanggapan itu seperti ini, ” Versi 3 & 4.3 kan hampir sama utk apa diganti, ini berarti memberikan kesempatan pada jagox, mungkin pada saat tayangan I jago blm siap ee? “.

baca juga : Lelang Paket Pembangunan Ruas Masuppu-Lekke’ di Tator Bakal Bermasalah

Bagaimanapun tanggapan atas proses lelang ini harus dilihat sebagai bentuk pengawasan eksternal dari masyarakat. “Dan pengawasan masyarakat itu saya kira lebih objektif dan independen, bisa jadi referensi. Karena sejauh ini kita hanya berpatokan pada pengawasan fungsional seperti Inspektorat dan semacamnya disamping pengawasan legislatif,” ucap Thonny Panggua SH dari Perkumpulan WASINDO (Pengawas Independen Indonesia) pada suatu kesempatan. (TimLiput)

Check Also

Kasek SMAN 2 Rantepao Diduga Pungut Dana dari Siswa

TORAJA UTARA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Satu lagi tindakan diduga dilakukan pihak sekolah terkait pungutan kepada peserta didik. …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.