Home / NEWS / Dukung NKRI sehat, Lantamal VI Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Pameran Sulsel Expo 2018

Dukung NKRI sehat, Lantamal VI Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Pameran Sulsel Expo 2018

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Dukung Gerakan “NKRI Sehat” Lantamal VI akan memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut gratis kepada pengunjung di pameran pembangunan Sulsel Expo 2018 di Celebes Convention Centre (CCC), Selasa, (6/8/2018).

Ini merupakan upaya Lantamal VI dengan melibatkan Laboratorium Kedokteran Gigi (Ladokgi) TNI AL Yos Sudarso di pameran pembangunan ini untuk memberi informasi , konsultasi dan pelayanan kesehatan gratis khususnya kesehatan gigi dan mulut kepada pengunjung.

Terobosan ini bertujuan mengajak semua lapisan masyarakat dan berbagi informasi hidup sehat, dengan menghadirkan mobil klinik gigi Ladokgi TNI AL Yos Sudarso di pameran Sulsel Expo 2018 ini diharapkan pengunjung mendaptkan pelayanan tentang pola hidup sehat khususnya gigi dan mulut.

Baca juga : Lantamal VI Gelar Tes Kesehatan Caba dan Catam TNI AL PK Gelombang II Tahun 2018

Selain itu, pengunjung juga dapat berbagi Informasi tentang penyakit gigi dan mulut dan pola hidup sehat sehingga mendukung bangsa ini menjadi bangsa yang sehat, kuat yang berdampak untuk ketahanan bangsa.

“Kita ingin berbagi, informasi terutama tentang kesehatan gigi dan mulut. Kita harapkan dengan informasi yang benar masyarakat tahu bagaimana hidup yang sehat dan tindakan preventifnya. Tentu dengan adanya pelayanan kesehatan gratis ini akan menurunkan angka masalah kesehatan gigi dan mulut di Sulsel,” Ungkap Ketua Panitia Pameran Lantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun. (*/FirDha)

Check Also

Lepas Tim Medis ke Lombok, Ketua KNPI Sulsel : Selamat Bekerja

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra melepas sebanyak 7 (tujuh) Tim Medis Relawan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.