Home / NEWS / Ingin Lebih Dekat Masyarakat, Riad Caleg PKB Memilih Mundur Dari Satker P3MD 

Ingin Lebih Dekat Masyarakat, Riad Caleg PKB Memilih Mundur Dari Satker P3MD 

KORANMAKASSARNEWS.COM,MAKASSAR—A M Riad Farzal M SH Putra Sulung H. Mustari Soba Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa Sulawesi Selatan ini memilih untuk bertarung di Pemilihan Legislatif Bulan April 2019 mendatang dengan Daerah Pemilihan V kabupaten Bulukumba dan Kabupaten Sinjai dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Setelah 8 tahun mengabdikan diri Pada Instansi Pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan, Riad telah memilih jalan kariernya dengan mencoba bertarung di Pemilihan Legislatif dengan harapan dapat lebih dekat dengan masyarakat.

”Bertarung sebagai Caleg PKB dapil V adalah sebuah kehormatan bagi saya, karena ini adalah jalan dalam mengembang Amanah dan Partai Kebangkitan bangsa sebagai jalan baik menuju pengabdian sejati kepada masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Daerah Bulukumba dan Sinjai” Jelas Riad saat dikonfirmasi Media KOMA via telepon, Rabu (08/08/2018).

Lebih lanjut kata dia, Bertarung di dapil V Sulawesi Selatan bukanlah hal yang mudah akan tetapi dengan keyakinan dan kerja keras, dirinya siap berkompetisi secara maksimal

”Jadi Caleg di dapil V memang tak mudah akan tetapi Saya yakin, takdir Tuhan Ada pada kerja keras dan tawakkal, intinya saya siap berjuang untuk masyarakat Sulawesi Selatan” Tegasnya

Diakhir konfirmasinya, ia berharap bantuan seluruh pihak khususnya para sahabat dan keluarga di dapil V untuk memberikan doa dan dukungannya pada Pilcaleg mendatang.

“Tanpa mengurangi rasa hormat saya, pada kesempatan ini saya berharap bantuanta semua, sahabat saya, keluarga saya di Sinjai dan Bulukumba. Semoga niatan saya untuk menjadi Wakil ta di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan bisa tercapai” tutup Riad yang juga Mantan Pegawai SATKER P3MD Provinsi Sulawesi Selatan ini. (**)

Check Also

PGRI Kolut Akan Gelar Seminar Kependidikan dan Kelas Inspirasi Siswa

KOLAKA UTARA, KORANMAKASSARNEWS.COM– Untuk memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru …

Loading...