Home / BALAIKOTA / Ketua TP PKK Hadiri Orientasi Tenaga Pendamping Kelompok BKB

Ketua TP PKK Hadiri Orientasi Tenaga Pendamping Kelompok BKB

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kota Makassar menggelar Orientasi Tenaga Pendamping Kelompok Bina Keluarga Balita (BKB),yang berlangsung di Hotel Celebes Jalan Gunung Latimojong, Rabu (8/8/2018).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 150 peserta dari 15 Kecamatan yang akan mengikuti orientasi yang berlangsung selama 4 (empat) hari dengan melibatkan PKK, PKB, PPKBD, dan Sub PPKBD.

Pada orientasi ini para peserta menerima 3 (tiga) materi mengenai Mekanisme Pengelolaan BKB Holistik Integratif, menjadi orang tua hebat dalam mengasuh anak dari aspek peran orang tua.

Baca juga : Indira Jusuf Ismail Kunjungi Korban Kebakaran Tinumbu

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira jusuf Ismail mengatakan, PPKBD dan Sub PPKBD diundang untuk mengikuti kegiatan orientasi selaku tenaga pendamping kelompok BKB dengan tujuan agar dapat berperan aktif dalam mengaktifkan, menumbuhkan dan mengembangkan kegiatan kelompok BKB pada wilayah masing–masing.

Indira Jusuf Ismail juga berharap kepada PKK, PKB, PPKBD, dan Sub PPKBD untuk mengikuti dan mendengarkan materi yang disampaikan nara sumber, sebab menurut Indira, tujuan dari orientasi ini yaitu membantu keluarga dan masyarakat Kota Makassar serta dapat membentuk kelompok Bina Keluarga Balita Holistik Integratif pada masing – masing kelurahan.

Check Also

Dialog Kebangsaan PROJO, Danny Siap Kawal Pelaksanaan Pilpres Dengan Penuh Netralitas

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Wali kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto hadir sebagai pembicara dalam dialog kebangsaan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.