Home / DAERAH / MPC Pemuda Pancasila Maros Bantu Warga Desa Bangun Jembatan

MPC Pemuda Pancasila Maros Bantu Warga Desa Bangun Jembatan

MAROS, KORANMAKASSARNEWS.COM– Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila ( MPC PP) Maros kembali melakukan aksi sosial dengan membantu masyarakat Desa Bonto Mate’ne Kecamatan Mandai dalam pembangunan Jembatan beton sekaligus pemberian sembako. Rabu (08/8/2018).

Menurut Andi Ramir Syam selaku Ketua OKK, mengatakan kegiatan sosial yang lakukan hari ini merupakan bentuk kepedulian MPC PP Maros terhadap sesama manusia dalam berbangsa dan bernegara.

Sebagai ormas, kata Ramir, tentunya ini sudah menjadi tanggung jawab bersama menolong warga yang membutuhkan fasilitas jembatan.

Baca juga : Kader Pemuda Pancasila Maros Siap Silaturahmi Dengan Ketua PN Maros

Hal senada juga diungkapkan Andi Rijal Syam selaku Sekretaris SC 234, menurutnya, bantuan pembangunan jembatan beton ini merupakan bentuk keprihatinan terhadap warga di Desa Bonto Mate’ne yang aktivitas kesehariannya harus melewati jembatan itu.

“Kami juga heran dengan pemerintah desa, dengan dana yang bermilyaran yang dikucurkan dari pusat tidak mampu membangunkan jembatan. Makanya kami dari MPC Pemuda Pancasila berinisiatif membantu membangunkan jembatan supaya mereka tidak lagi dihantui ketakutan ketika melewati jembatan tersebut,” terang Rijal.

Check Also

Raih Juara 1 Tingkat Sulsel, Nurdin Abdullah dan Amran Mahmud Mengaku Bangga Pada Desa Jauh Pandang

WAJO, KORANMAKASSARNEWS.COM– Di hari Kesehatan Nasional, Masyarakat Desa Jauh Pandang Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo patut …

Loading...