Home / EKOBIS / Buka Cabang di Makassar, Cafe n Resto Ruang Tengah Hadirkan Kehangatan Keluarga

Buka Cabang di Makassar, Cafe n Resto Ruang Tengah Hadirkan Kehangatan Keluarga

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ingin hadirkan kehangatan di kota Makassar,  Cafe n Resto Ruang Tengah membuka cabang di kota Makassar, setelah terlebih dulu sukses di Ibu Kota Jakarta. Demikian disampaikan Direktur Marketing Ruang Tengah Jakarta, Mirza Ady Surya, saat Grand Opening, Kamis (9/8/2018).

“Berawal saat beberapa teman berkunjung ke Resto Ruang Tengah yang ada di Jakarta,  dan ternyata tertarik dengan menu-menu yang disajikan dikarenakan pas dengan lidah orang Makassar, yang senang dengan rasa pedas,  segar dan gurih,” tutur Mirza.

Beberapa menu khas seperti pinang patin selamat malam dan ayam goreng sambel mertua,  menjadi menu yang wajib tuk dicicipi jika berkunjung ke Makassar.

Baca juga : Semarakkan HUT RI, Cafe Ombak Akan Gelar Lomba Goyang Syantik

Selain dari segi rasa,  Cafe n Resto Ruang Tengah juga menyajikan masakan yang sehat dikarenakan semua sajian makanan non MSG.

“Rasa mantap, dan kesehatan pun lebih terjamin,  sehingga dapat sering dicicipi oleh semua umur,  dari anak anak hingga orang tua,” tambahnya.

Hal senada diungkapkan oleh Direktur Marketing Ruang Tengah Makassar, Adhiz Surya Buana, yang memberikan diskon hingga 20 persen all item,  selama masa Grand Opening Cafe n Resto di Ruang Tengah Makassar.

“Disini juga para pengunjung dapat menikmati live musik, akuistik dan simple jazz,” ujarnya. (*)

Check Also

Dukung Pariwisata Makassar, PHI Gelar Food Festival Selama Sebulan Penuh

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) terus berupaya untuk berpartisipasi dalam mendukung pariwisata Sulawesi Selatan, …

Loading...