Home / PERISTIWA / Gempar Minta Gubernur Sulsel Copot Plt Sekda

Gempar Minta Gubernur Sulsel Copot Plt Sekda

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Gerakan Aktifis Pemuda Makassar (Gempa) Sulsel yang dipimpin Sadiq Mbojo (Jendlap) kembali mendatangi kantor Gubernur Prov. Sulsel di Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (09/08/18) sore tadi.

Kedatangan puluhan mahasiswa tersebut meminta agar Plt. Sekda Sulsel dicopot dari jabatannya kemudian dituntut, tangkap dan adili karena diduga terlibat dalam beberapa kasus korupsi yang merugikan negara.

Baca Juga : Puluhan Mahasiswa Menggelar Demo di Kantor Gubernur Prov Sulsel

“Kami menganggap pengangkatannya tidak dibenarkan dan telah melanggar peraturan pemerintah tentang aparatur sipil negara (ASN) seperti yang termuat dalam PP nomor 42 tahun 2004, copot Plt sekda yang bermain politik dengan tidak netral dalam Pilgub Sulsel”, tegas Sadiq dalam orasinya didepan kantor Gubernur Sulsel.

Gempar Sulsel kemudian melanjutkan aksinya dengan mendatangi kantor Kejati Sulselbar, hingga aksi selesai, para mahasiswa berjanji besok akan turun kembali sampai apa yang menjadi tuntutannya segera dipenuhi. (Wisnu).

Check Also

Refleksi 73 Tahun Kemerdekaan RI, LMND Harus Jadi Pelopor Gerakan Mahasiswa

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73, Eksekutltif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.