Home / BALAIKOTA / Indira : Kader Wajib Terapkan Hatinya PKK di Rumah Masing-masing

Indira : Kader Wajib Terapkan Hatinya PKK di Rumah Masing-masing

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM — Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mengimbau kepada seluruh kader PKK Kota Makassar agar memasifkan Halaman Asri, Teratur dan Nyaman PKK (Hatinya PKK).

Hal tersebut disampaikan Indira Jusuf Ismail saat menjadi pembicara dalam Pembinaan Pemanfaatan Hatinya PKK Pada 15 Kecamatan se-Kota Makassar di ruang Aula kecamatan Biringkanaya, Kamis (9/8/2018).

Dalam kesempatan itu, Indira Jusuf Ismail, juga menyarankan agar program Hatinya PKK juga dapat diterapkan para ibu-ibu andalan PKK.

“Program Hatinya PKK ini sudah menjadi kewajiban para kader, ada juga di mars kita. Jadi sudah sewajarnya kader PKK sudah paham dan kuasai serta menerapkan di rumah masing-masing,” ungkap Indira Jusuf Ismail.

Baca Juga : Indira Jusuf Ismail Sebut “Hatinya PKK” Bantu Sukseskan Program Pemkot

Tahun depan, Indira Jusuf Ismail berharap agar para kader tidak diberi pendidikan soal Hatinya PKK, justru pada kader lah yang mensosialisasikan di lingkungan masing-masing.

“Sebagai kader PKK sudah sepatutnya kita jaga lingkungan dan sekitarnya, bagaimana bikin halaman pekarangan bersih, asri, dan nyamanan di lingkunganta’,” ucapnya.

Kegiatan ini menghadirkan Ketua Pokja 3 PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua PKK kecamatan Biringkanaya, dan Tamalanrea,dan ketua tim penggerak kelurahan dari 19 kelurahan dan kader PKK dari dua kecamatan. (*)

Check Also

Kunjungi Lokasi Kebakaran Kampung Buyang, Danny: Perkuat Kekompakan RT/ RW

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengunjungi lokasi kebakaran yang menghanguskan 1 …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.