Home / OLAHRAGA / PJU vs Media di Turnament Futsal Kapolres Pelabuhan Makassar Cup 2018

PJU vs Media di Turnament Futsal Kapolres Pelabuhan Makassar Cup 2018

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM —Pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Pelabuhan CUP 2018 dilaksanakan di Jalan Jampea Kec. Wajo Kota Makassar, Rabu (8/8/2018) Pukul 14.30 Wita (kemarin) sebelum pembukaan terlebih dahulu dilaksanakan upacara pembukaan yang bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Pelabuhan AKBP Aris Bachtiar, S.IK, perwira upacara IPDA Asnawi, SH dan pemimpin upacara IPDA Hamka, SH

Pada tendangan pertama Kapolres Pelabuhan Makassar sebagai tanda dimulainya acara pertandingan futsal Kapolres Cup yang dilanjutkan dengan eksebisi antara Pejabat Utama Polres Pelabuhan (PJU) vs Pers Mitra Polres Pelabuhan Makassar dengan skor akhir 5-3 yang di menangkan oleh Pers Mitra.

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar S.IK dalam sambutannya mengatakan “dalam pertandingan ini, dimana kita menjaga kesehatan bagi manusia yang apalagi bagi seorang prajurit kepolisian”, ungkapnya.

Baca Juga : Meriahkan HUT PDAM ke 94, IWO Sulsel Siap Ikuti Futsal Executive PDAM

Kemudian Panitia menambahkan “giat ini diadakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 73 dan menjambut Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada 18 Agustus.

Giat pertandingan futsal ini diharapkan dapat menjadi ajang menjalin silaturahmi untuk memperkokoh kekompakan antar personil Polres Pelabuhan Makassar serta dapat menjaga kebugaran personil dalam menghadapi tugas pelayanan terhadap masyarakat” jelas Ipda Asnawi. (FirDha)

Check Also

Juara di Ajang AFF, Timnas U-16 Beri Kado Terindah Jelang HUT Kemerdekaan RI

SIDOARJO, KORANMAKASSARNEWS.COM —  Timnas Indonesia akhirnya terwujud menjadi Juara Piala AFF U-16 2018 setelah mengalahkan …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.