Home / NEWS / Tampil Ala Perang di Karnaval Sulsel Expo 2018, Pasukan Lantamal VI Curi Perhatian Warga

Tampil Ala Perang di Karnaval Sulsel Expo 2018, Pasukan Lantamal VI Curi Perhatian Warga

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ibarat medan pertempuran , Pasukan Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar tampil ala perang di karnaval Sulsel Expo 2018 yang di pusatkan di Kota Makassar, Kamis (9/8/2018).

Pasukan Lantamal VI tersebut tampil dengan muka disamar menggunakan berbagai pernak pernik tempur. Selain itu Lantamal VI juga tampilkan berbagai pakaian dinas yang digunakan TNI AL dan berbagai macam senjata serbu. Karnaval tersebut start dari benteng Roterdam Makassar dan finish di halaman gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar.

Baca juga : Dukung NKRI sehat, Lantamal VI Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Pameran Sulsel Expo 2018

Penampilan pasukan Karnaval Lantamal VI menjadi daya tarik ribuan pasang mata yang menyaksikan karnaval ini dan berhasil mencuri perhatian warga kota Makassar. Tampak dari wajah warga kota Makassar kagum menyaksikan atraksi prajurit Lantamal VI. Mereka berjajar di sepanjang jalan yang dilewati pasukan karnaval.

Lantamal VI juga terjunkan sejumlah Kendaraan tempur dalam karnaval ini dan beberapa pleton pasukan berjalan kaki dengan gagah, penampilan sangar tetapi tetap ramah terhadap warga yang menyaksikan karnaval ini.

Check Also

Mahasiswa KKN-PPM UNM Gelar Seminar Hasil di Barru

BARRU, KORANMAKASSARNEWS.COM– Usai melaksanakan Kuliah Kerja Nyata – Program Pemberdayaan Masyarakat (KKN-PPM) Mahasiswa Universitas Negeri …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.