Home / POLITIK / Deklarasi #2019GantiPresiden di Sulsel Batal? Muchtar Daeng Lau : Ada Upaya Penggebosan

Deklarasi #2019GantiPresiden di Sulsel Batal? Muchtar Daeng Lau : Ada Upaya Penggebosan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com — Deklarasi #2019GantiPresiden di Sulsel batal dilaksanakan karena Neno Warisman berhalangan untuk hadir.

Menanggapai isu tersebut Ketua Panitia Deklarasi #2019GantiPresiden di Sulsel, Muchtar daeng Lau menepisnya dengan tegas.

“Isu tersebut tidak benar. Sampai saat ini tidak ada pembatalan terhadap rencana kegiatan #2019GantiPresiden di Sulsel yang rencananya akan digelar pada 12 Agustus 2018 mendatang,” ungkap Daeng Lau kepada koranmakassarnews.com, Jum’at (10/8/2018).

baca juga : Hadang Bunda Neno dan Tolak Deklarasi Ganti Presiden, Hanif Muslim : Ada yang Panik ?

“Begitu pula dengan isu ketidakhadiran Neno Warisman dalam deklarasi, itu tidak benar. Bahkan panitia sudah menyiapkan penjemputan, pengamanan internal serta hotel bagi Neno Warisman,” tambahnya.

Ketua Forum Umat Islam Bersatu (FUIBI Sulsel ini menilai, hal ini adalah upaya penggembosan yang dilakukan oleh fihak-fihak yang tidak menginginkan terselenggaranya kegiatan deklarasi ini. Mereka berusaha membangun opini yang bertujuan menggagalkan kegiatan deklarasi #2019GantiPresiden di Sulsel ini.

“Memang sejauh ini masih ada hal-hal yang menyangkut kegiatan deklarasi yang perlu dibenahi sebelum pelaksanaannya  namun itu bukan berarti kegiatan dibatalkan,” tutupnya.

(junaid ramadhan)

Check Also

Bang Bull, Caleg PPP Bincang Peran Pemuda dalam Mengisi Kemerdekaan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Hasbullah Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan Dapil V (Kecamatan Mamajang, Mariso, Talamate) Kota Makassar …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.