Home / BALAIKOTA / Indira Jusuf Ismail Hadiri Pelantikan Pengurus Gerakan Wanita Sejahtera Prov Sulsel

Indira Jusuf Ismail Hadiri Pelantikan Pengurus Gerakan Wanita Sejahtera Prov Sulsel

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Ketua TP PKK Kota Makassar indira Yusuf Ismail menghadiri pelantikan pengurus Gerakan Wanita Sejahtera (GWS) Provinsi Sulawesi Selatan, bertempat di Baruga Angin Mamiri Rujab Walikota jalan Penghibur No 283. Jumat (10/8/2018).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPP Pusat GWS Dr. Ir Giwo Rubianto Wiyogo melantik serta mengukuhkan 39 orang pengurus
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sulawesi Selatan masa bakti periode 2018- 2023.

Dalam sambutannya Giwo menjelaskan Gerakan Wanita Sejahtera (GWS) merupakan organisasi yang memperjuangkan harkat dan martabat perempuan untuk kesejahteraan keluarga serta lingkungannya.

“GWS adalah organisasi yang tidak punya kepentingan, tidak berpolitik, tidak ikut berpartai, murni untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan, Kesetaraan gender, dan mengangkat harkat martabat perempuaan sesuai dengan tema Bersama GWS kita Tingkatkan Kesejahteraan Perempuan dan Masyarakat,” ucapnya.

Baca juga : Ketua TP PKK Hadiri Orientasi Tenaga Pendamping Kelompok BKB

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah GWS prov Sulsel yang baru saja dilantik Andi Bulan Purnama S Sos M.si mengatakan, bahwa dirinya siap untuk melaksanakan program yang sudah dicanangkan oleh GWS pusat.

“Kita siap melaksanakan program GWS dari DPP pusat, namun yang pertama tama perlu kita lakukan adalah mempersiapkan pembentukan DPC di 24 Kab/Kota di Sulawesi Selatan sekaligus rapat program kerja sesuai dengan Misi Visi GWS,” terangnya

Hadir pada pelantikan Gerakan Wanita Sejahtera DPW provinsi Sulsel Asisten ll Kantor Gubernur Sulsel Ruslan Abu didampingi Pj Sekda Kota Makassar Dr. Hj. Naisyah Azikin. (*)

Check Also

Tenri A Palallo : Jangan Jadi Pejabat Kalau Tidak Mau Diganggu Wartawan

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.com—Mantan Kabag Humas yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak …

Loading...