Home / DAERAH / Kodim 1402/Polmas Gelar Lomba Melukis, Hafiz Al-Qur’an Dan MTQ

Kodim 1402/Polmas Gelar Lomba Melukis, Hafiz Al-Qur’an Dan MTQ

POLMAN, KORANMAKASSARNEWS.COM– Kodim 1402/Polmas, gelar lomba melukis, Hafiz Al-Qur’an dan MTQ dalam rangka kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Kodim 1402/Polmas Tahun 2018 di Baruga Mammesa Kodim 1402/Polmas, Jumat (10/8/2018).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif yang dibuka oleh Dandim 1402/Polmas, Letkol Arh. Dedi Setia Arianto mengangkat tema “Melalui Kemanunggalan TNI-Rakyat Kita Wujudkan Kebhinekaan Tunggal Ika”.

Dalam sambutan Dandim 1402/Polmas, Letkol Arh. Dedi Setia Arianto, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan satu upaya pembinaan teritorial (Binter) Kodim sebagai Komando Teritorial. Kegiatan ini merupakan pembinaan komunikasi sosial dalam istilah teritorial atau yang lebih dikenal dimasyarakat umum adalah ajang silaturahmi bersama komponen masyarakat melalui Lomba Melukis, hafiz Al-Qur’an dan MTQ.

Baca juga : Giat Wasev Ketatalaksanaan Binter di Kodim 1401/Majene, Kodim 1402/Polmas dan Kodim 1405/Malusetasi

Lebih lanjut, Dedi menjelaskan, kegiatan yang dilakukan setiap tahun ini bertujuan sebagai ajang komsos atau ajang silaturahmi yang sehat dan harmonis, melalui perlombaan-perlombaan bagi generasi muda, diharapkan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat dan segenap komponen masyarakat dalam cegah tangkal radikalisme.

Sasaran utama Lomba melukis, Hafiz Al-Qur’an dan MTQ ini ialah pemuda-pemudi generasi penerus bangsa, Sehingga tertanam sejak dini untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Melalui Lomba melukis, Hafiz Al-Qur’an dan MTQ yang kita laksanakan, saya berharap ini dapat membudaya dalam diri masyarakat Polewali Mandar, Khususnya generasi penerus bangsa, para pemuda-pemudi kita yang memiliki banyak tantangan,” Tutup Letkol Dedi (Penrem 142).

Check Also

Taufan Pawe Nobar di Warkop, Ini Bukti Walikota Dekat Dengan Masyarakat

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM– Inilah salah satu sikap merakyat yang ditunjukkan WaliKota Parepare, H.M. Taufan Pawe, saat …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.