Home / DAERAH / Mengabdi Untuk Warga, Pengurus Pusat LMP Jadi Caleg di Gowa

Mengabdi Untuk Warga, Pengurus Pusat LMP Jadi Caleg di Gowa

MAKASSAR, KORANMAKASSARNEWS.COM– Wakil Ketua Bidang Pertanahan dan Perumahan Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) Djaya Jumain mewakafkan diri untuk mengabdi bagi masyarakat di Kabupaten Gowa, setelah mantap maju sebagai calon anggota legislatif untuk DPRD Gowa melalui daerah pemilihan Kecamatan Pallangga dan Barombong.

Djaya Jumain diketahui sudah delapan tahun melakukan pendampingan pada kepentingan masyarakat melalui Laskar Merah Putih (LMP) dan tercatat sebagai pengurus teras organisasi yang identik dengan slogan NKRI Harga Mati tersebut.

“Besarnya dorongan masyarakat yang menginginkan saya untuk melangkah, memperjuangkan aspirasi lebih nyata dengan menjadi bagian dari pemerintahan, menjadi alasan utama saya maju sebagai calon anggota legislatif. Ini pengabdian untuk rakyat,” terang Djaya Jumain yang juga tercatat sebagai Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel. Jumat (10/8/2018).

Sarat pengalaman di dunia organisasi kemasyarakatan, Djaya Jumain, menilai dengan dukungan jaringan perteman yang selama ini terbangun, menjadi modal baik untuk memperjuangkan hak-hak rakyat.

“Dengan posisi politik yang juga bagus dan ditambah jaringan teman-teman yang baik pula, saya optimistis bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat,” terang DJaya Jumain.

Rencananya, Djaya Jumain akan mulai melakukan sosialisasi dan kampanye sesuai jadwal atau tahapan yang telah ditentukan oleh KPU Kabupaten Gowa. (*)

Check Also

Taufan Pawe Nobar di Warkop, Ini Bukti Walikota Dekat Dengan Masyarakat

PAREPARE, KORANMAKASSARNEWS.COM– Inilah salah satu sikap merakyat yang ditunjukkan WaliKota Parepare, H.M. Taufan Pawe, saat …

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.