Home / POLITIK / Seruan Imam Besar Umat Islam Pasca Pendaftaran Dua Paslon Presiden dan Wapres RI

Seruan Imam Besar Umat Islam Pasca Pendaftaran Dua Paslon Presiden dan Wapres RI

MAKKAH, KORANMAKASSARNEWS.com — Setelah Deklarasi Capres Cawapres dari dua kubu pada Kamis 9 Agustus 2018 dan pendaftarannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini Jum’at 10 Agustus 2018 untuk dua paslon, Jokowi – Kyai Ma’ruf dan Prabowo – Sandi, Imam Besar Umat Islam Indonesia, Habib Muhammad Rizieq bin Husen Syihab, dari Makkah Al-Mukarramah mengeluarkan seruannya, Jum’at (10/8/2018).

baca juga : Arqam Azikin : Sandiuno tidak memperkuat Posisi Prabowo di Pilpres 2019

Dalam seruan itu, Habib Rizieq menyerukan kepada segenap Ulama dan Umat Islam, khususnya seluruh jajaran Pengurus FPI dan GNPF Ulama serta PA 212 dengan semua Sayap Organisasinya dan juga segenap simpatisan di seluruh Tanah Air Indonesia, agar tetap tenang dan sabar, serta tetap Istiqomah dalam Satu Komando Ulama.

“Beri kesempatan yang luas dan lapang kepada para Habaib dan Ulama serta Tokoh Perjuangan kita melakukan Ijtihad Politik melalui Ijtima’ Ulama II untuk menjaga maslahat Agama, Bangsa dan Negara demi meraih Ridho Allah SWT,” pesannya.

Habib Rizieq juga menyerukan agar selama proses Ijtihad Politik berjalan, kepada semua pihak untuk tidak mengeluarkan pernyataan atau melakukan perbuatan apa pun yang merendahkan harkat dan martabat pihak mana pun.

“Ayo, jaga persatuan dan kesatuan dengan Aqidah dan Syariah serta Akhlaqul Karimah untuk menuju Indonesia Berkah, ajak Rizieq.

Rizieq menambahkan, percaya dan yakinlah selama kita ikhlas dan tulus serta kompak dan bersatu, juga tetap semangat dan kerja keras, niscaya kemenangan akan kita raih.

“Ingat, seribu kali kita jatuh dan gagal, maka seribu satu kali kita akan bangkit kembali menuju kesuksesan,” lanjutnya.

Akhirnya, tancapkanlah dalam hati dan pikiran kita bahwasanya Tiada Penghalang bagi apa yang Allah berikan. Dan tiada pemberi bagi apa yang Allah halangi. Serta tiada penolak bagi ketentuan yang sudah Allah tetapkan. (*)

Check Also

Caleg PKB Ini Resmikan Rumah Saudara TA

MAROS, KORANMAKASSARNEWS.COM — Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maros, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), …

Loading...